Yama Carlos Tak Ingin Usut Pria yang Dekati Istrinya

Kompas.com - 22/08/2018, 08:01 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com--Artis peran Yama Carlos (37) mengatakan ia tahu ada pria yang sedang mendekati istrinya, Arfita Dwi Putri.  Menurut Yama, pria itu kerap mengirim pesan kepada Fita.

Meski demikian, kata Yama, ia tidak akan berusaha mencari keberadaan pria tersebut.

"Siapa pun kamu yang chat sama Fita, kamu ada atau enggak ada, saya enggak akan cari kamu. Kamu mau kaya, mau profesinya lebih bagus dari saya, pilot kek pramugara kek, tenang saya enggak akan cari kamu. Bukannya takut tapi yang saya tindak adalah istri saya," tutur Yama pada jumpa pers di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8/2018).

Pemain Cinta Laki-laki Biasa ini yakin bahwa nantinya, pria yang menggoda istrinya itu akan mendapatkan balasannya sendiri.

"Kalau misalnya benar melakukan chat itu, saya jamin saya enggak akan cari kamu. Kamu bukan urusan saya. Urusan saya dengan istri saya. Dan saya percaya kamu akan dapat karma kok. Apalagi kalau kamu sudah punya istri dan anak," kata Yama lagi.

Yama juga mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Fita demi anak semata wayangnya.

"Saya mikirin Marco dia harus tumbuh dewasa di tengah kedua orangtuanya yang komplet," paparnya.

Sebelumnya diberitakan melalui akun Instagram-nya, Fita mencurahkan iai hatinya.

Ia mengaku telah dipisahkan dari putranya oleh suaminya sendiri, Yama Carlos. Yama disebut membawa kabur.

Berdasarkan cerita Fita, kata Henry Indraguna, selaku kuasa hukum Fita kejadian ini bermula dengan pertengkaran.

Fita lalu mendapati Yama, orangtuanya, dan wartawan berada di rumah mereka. Apalagi saat itu anak mereka pun tidak ada di rumah.

Saat itu Fita, yang berprofesi sebagai pramugari, baru pulang dari penerbangan.

"Dia bilangnya (anak) disembunyikan sama Yama. Marahlah Fita kenapa setiap pertengkaran anak dijadikan jaminan. Anaknya kan masih kecil butuh kasih sayang ibu. Fita keluar dari rumah enggak mau banyak bicara dan sampai saat ini Fita ada di rumah orangtuanya," ujar Henry.

Baca juga: Yama Carlos Mengaku Tak Bermaksud Pisahkan Sang Istri dari Anaknya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.