Audy: Jackie Chan Ya Jackie Chan, Iko Uwais ya Iko Uwais

Kompas.com - 23/08/2018, 07:25 WIB
Audy Item menghadiri gala premier film Mile 22 yang dibintangi suaminya, Iko Uwais, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAudy Item menghadiri gala premier film Mile 22 yang dibintangi suaminya, Iko Uwais, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah pujian orang-orang bahwa Iko Uwais adalah the next Jackie Chan, istri Iko, penyanyi Audy Item punya pendapat lain.

Audy berpendapat Jackie dan Iko mempunyai ciri khas dan kemampuan masing-masing.

"Jackie Chan ya Jackie Chan, Iko ya Iko," katanya saat ditemui usai pemutaran perdana film Mile 22 yang dibintangi Iko di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun sebagai istri Iko, Audy tetap merasa senang suaminya disamakan dengan seorang Jackie Chan, legenda film-film laga Hongkong.

Bahkan, ibu dua anak itu mengaku tersanjung mendengar pujian yang dialamatkan kepada Iko. Salah satunya dari lawan main sang suami di Mile 22, aktris Lauren Cohen, yang menyebut Iko adalah the next Jackie Chan.

"Ya itu suatu kehormatan sekali dibilang seperti itu dan ini first time (Iko jadi pemeran utama dalam film Hollywood), jadi ya seneng sih bisa dibilang gitu ya alhamdulillah," ucap Audy.

Baca juga: Audy Terharu Nonton Mile 22 karena Ingat Perjuangan Iko Uwais

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X