Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paula Verhoeven Deg-degan Persiapkan Pernikahan dengan Baim Wong

Kompas.com - 23/08/2018, 07:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang hari pernikahannya dengan artis peran Baim Wong, model Paula Verhoeven mengaku merasa deg-degan.

"Deg-degan. Persiapan banyak banget sih. Perintilannya masih belum selesai. Udah 60 - 70 persen persiapan," ujar Paula saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ia mengatakan, karena mereka nantinya menggunakan adat Jawa untuk konsep pernikahan, ada banyak hal yang harus mereka sediakan untuk beberapa prosesi ada.

"Kayak siraman gitu, kan kami pakai adat Jawa. Sama surat-surat (untuk pernikahan) sih ya," kata Paula.

"Ternyata bukan cuma akad nikah sama resepsi doang, ternyata ada siraman, pengajian, ada midodareni," timpal Baim yang berada di sampingnya.

Menurut Baim, untuk urusan wedding organizer, lokasi, dan makanan sudah mereka selesai pilih dan atur. Beruntung ada saudara-saudara mereka yang membantu.

"Alhamdulillah. Tapi undangan belum, kan katanya ribet banget undangan, terus suvenir," ucap Baim.

Pemain film Jakarta Undercover ini menambahkan, ia dan Paula juga berbagi tugas untuk mengurus segala persiapannya pernikahan mereka.

"Kami masih sering ketemu, masih sering komunikasi bahas pernikahan. Dia ngurusin baju, saya ke tempat sama makanan. Dibagi-bagi sih," ujar Baim.

Baca juga: Baim Wong-Paula Verhoeven Undur Pernikahan dari 10 Oktober ke 22 November 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com