Indro Warkop Merasa Beruntung Punya Istri Tahan Banting

Kompas.com - 23/08/2018, 19:50 WIB
Indro Warkop berpose di halaman kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018). Indro mempromosikan film Gila Lu Ndro!. Kompas.com/Tri Susanto SetiawanIndro Warkop berpose di halaman kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018). Indro mempromosikan film Gila Lu Ndro!.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Indro Warkop mengungkap, bahwa sang istri, Nita Octobijanthy, terkadang mengeluhkan rasa sakitnya akibat pengobatan kemoterapi untuk penyakit kanker paru yang dideritanya.

"Kalau keluh kesah jelas. Itu sakit banget, sakit banget," ucap Indro saat berbincang dengan Kompas.com di kantor rumah produksi Falcon Pictures di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Indro berujar, sebagai pasien kanker, sang istri harus menjaga kualitas hidupnya. Pasalnya, pasien kanker tak boleh sakit selama menjalani kemoterapi, agar kondisinya tak menurun.

"Di mana dia enggak boleh sakit. Ketika ada kesakitan yang amat sangat, itu yang membuat orang down. Nah, mengalami itu istri saya," ujar dia.

Baca juga: Asuransi untuk Biaya Pengobatan Istri Indro Warkop Sudah Capai Limit

Meski demikian, Indro merasa beruntung, istrinya memiliki karakter yang kuat dan tahan banting.

"Alhamdulillah dia memang preman banget. Ada beberapa yang membuat aku, beruntung lah aku punya istri seperti dia. Preman banget, tahan banting, karena sejujurnya saya ngomong ke dia, hidup gua tuh elu banget ketika elu enggak semangat apalagi gua," kata Indro.

Sebagai informasi, Nita mengidap penyakit kanker paru sejak Agustus 2017 lalu. Untuk pengobatan, istri Indro Warkop tersebut lebih memilih pengobatan medis dari dokter Indonesia ketimbang menjalani pengobatan di luar negeri.

Baca juga: Indro Warkop: Saya Pikir Hidup Saya Selesai, Rasanya Kayak Kiamat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.