Istri Yama Carlos Akui Pernah Pulang dalam Keadaan Mabuk

Kompas.com - 24/08/2018, 09:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri, mengakui tuduhan suaminya bahwa ia pernah pulang larut malam dalam keadaan mabuk.

Hal tersebut diungkapkan Fita usai menyambangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Kamis (23/8/2018).

"Saya akui pernah pulang malam jelang pagi dengan keadaan tidak pantas," ujar Fita di Gedung KPAI, Menteng, Jakarta Pusat.

Ibu satu anak ini pun menyadari bahwa tindakannya itu salah, apalagi ia adalah seorang istri dan ibu. Fita meminta maaf karena pernah melakukan hal tersebut.

"Itu salah ya, saya akui dan saya minta maaf," ujar perempuan yang berprofesi sebagai pramugari itu.

Namun, Fita menegaskan kejadian itu terjadi satu kali saja. Menurut Fita, dia bukan orang yang sering mabuk.

"Tapi bukan berarti saya sering melakukan itu. Dan saya punya alasan untuk melakukan hal itu. Bisa ditanyakan ke suami saya berapa kali saya melakukannya? Dan saya hanya cuma sekali seperti itu," ucap Fita.

Konflik antara Fita dan Yama bermula ketika Fita menulis di Instagram bahwa anaknya yang baru berusia satu tahun lebih dibawa suaminya tanpa sepengetahuannya.

Saat saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8/2018), Yama mengaku tak bermaksud memisahkan sang istri dari putra semata wayang mereka.

"Tidak ada pernah niatan buat memisahkan. Tapi saya harus mengamankan anak. Benar dua kali. Yang pertama kejadian ini dia pergi tanpa pamit sampai jam empat malam dalam keadaan tidak normal. Entar kalau ada pernyataan bohong, itu bohong saya ada rekaman videonya," ujarnya

Yama menambahkan Fita bersikap tidak pantas terhadap keluarganya. Karena itu Yama mengambil tindakan tegas dengan mengamankan putra mereka.

"Saya harus ambil tindakan tegas ini, saya amankan dulu anak ini supaya dia sadar, dia menjadi ibu yang lebih baik. Dia sudah sadar, ayo kita ketemu. Kita berjanji lagi, kita satu lagi," ucap Yama.

Baca juga: Kerap Dapat Kata-kata Kasar dari istri, Yama Carlos Tak Ingin Bercerai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.