Iko Uwais Tak Mau Beradegan Ciuman

Kompas.com - 24/08/2018, 11:15 WIB
Artis peran laga Indonesia Iko Uwais berpose dengan gerakan pencak silat ketika menghadiri pemutaran perdana film Mile 22 di Fox Theater, Westwood Village, Westwood, California, AS, pada Kamis (9/8/2018) waktu setempat. AFPArtis peran laga Indonesia Iko Uwais berpose dengan gerakan pencak silat ketika menghadiri pemutaran perdana film Mile 22 di Fox Theater, Westwood Village, Westwood, California, AS, pada Kamis (9/8/2018) waktu setempat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Iko Uwais tak akan melakukan adegan ciuman dalam film. Syukurnya, sampai sekarang, belum ada produser atau sutradara memintanya berakting adegan tersebut.

"Sejauh ini sih dia juga enggak mau itu (adegan ciuman). Kalau bisa ya dia tidak melakukan adegan seperti itu karena itu tidak membuat dia nyaman," kata manajer Iko, Ricky Siahaan, dalam wawancara di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Ricky, pihak yang bekerja sama dengan Iko tampaknya sudah memahami kepribadian suami Audy Item itu. Sehingga, mereka respect  tidak memaksa atau meminta adegan yang tidak diinginkan Iko.

Ricky mengatakan, perihal tak melakukan adegan ciuman itu tak tercantum secara tertulis dalam kontrak ketika Iko menerima tawaran film. Namun, hal-hal seperti itu sudah ia sampaikam pada awal negosiasi.

Baca juga: Iko Uwais Was-was Ketika Diminta Telanjang untuk Film Mile 22

"Sebenarnya bukan peraturan gimana, tapi yang kayak kalau bisa kayak gini deh. Dan untungnya Iko sangat disukai dan dicintai produser produser film ini, dia enggak disuruh juga," kata Ricky.

"Kalau pun diminta dan Iko menolak, pasti mereka sangat respect dengan keinginan Iko," ucapnya.

Hingga saat ini, Iko telah membintangi film kelas dunia seperti "Man of Tai Chi", "Star Wars: The Force Awakens", "Beyond Skyline", dan "Mile 22".

Baca juga: Joe Taslim Setuju Iko Uwais Disebut The Next Jackie Chen

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X