Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yama Carlos Akan Pertemukan Fita dengan Anak Mereka

Kompas.com - 24/08/2018, 12:20 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Yama Carlos mengatakan bahwa dia akan mempertemukan sang istri Arfita Dwi Putri dengan putra mereka asal Fita mengubah sikapnya.

"Secepatnya. Pasti secepatnya. Saya juga punya hati nurani, perasaan bahwa istri yang mengandung," kata Yama saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

"Saya enggak akan memisahkan anak dengan ibunya. Tapi berubahlah dulu menjadi manusia yang baru. Ayo kita berkumpul lagi," sambungnya.

Prahara rumah tangga Yama dan Fita bermula ketika Fita melalui akun Instagram-nya mengaku telah dipisahkan dari putranya oleh Yama. Fita pun melaporkan kejadian itu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Fita mengakui tuduhan suaminya bahwa ia pernah pulang larut malam dalam keadaan mabuk.

"Saya akui pernah pulang malam jelang pagi dengan keadaan tidak pantas," ujar Fita di Gedung KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

Ibu satu anak ini pun menyadari bahwa tindakannya itu salah, apalagi ia adalah seorang istri dan ibu. Fita meminta maaf karena pernah melakukan hal tersebut.

"Itu salah ya, saya akui dan saya minta maaf," ujar perempuan yang berprofesi sebagai pramugari itu.

Selain pernah pulang dalam keadaan mabuk, Fita juga mengakui bahwa ia beberapa kali melontarkan kata-kata kasar kepada suaminya.

"Saya sih enggak mau melakukan pembelaan juga. Apa yang sudah saya lontarkan, kata-kata kasar saya, itu jelas saya salah," ujarnya.

Baca juga: Yama Carlos Mengaku Tak Bermaksud Pisahkan Sang Istri dari Anaknya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com