Maia Estianty Merasa seperti Berteman dengan Marsha Aruan

Kompas.com - 24/08/2018, 14:51 WIB
Maia Estianty saat ditemui usai tampil di sebuah acara salah satu televisi swasta di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMaia Estianty saat ditemui usai tampil di sebuah acara salah satu televisi swasta di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Maia Estianty terlihat semakin dekat dengan Marsha Aruan. Artis peran berusia 21 tahun itu diketahui sebagai kekasih putra kedua Maia, Ahmad El Jallaludin Rumi.

Bahkan, dalam salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam, Maia terlihat satu panggung bersama El dan Marsha Aruan.

Baca juga: Marsha Aruan Tak Suka Pamer Kehidupan Asmara

"Sebenarnya dadakan ya, El dan Marsha, dan tiba-tiba dimasukkan, mungkin karena Al enggak bisa dan tiba-tiba El dan Marsha dimasukkan, ya Alhamdulillah pasti lagi El main di Indonesia diajak main sekalian," ucap Maia.

Menurut Maia, Marsha tak lagi merasa canggung dengan dirinya. Hal ini tak lepas dari keberhasilan keduanya dalam membangun keakraban.

Maia menambahkan, Marsha adalah seorang wanita yang baik dan ceria.

"Aku sama dia (Marsha) sudah bukan kayak orangtua dan anak, tapi benar-benar kayak temen aja, nyantai. Jadi kayak kami seumuran. Jadi enggak ada gap antara anak dan orangtua," kata Maia.

Melihat El Rumi alias El yang sudah berusia 19 tahun, Maia pun tak lagi memberikan banyak sekat aturan.

Menurut wanita yang kini berusia 42 tahun, usia El sudah cukup dewasa untuk menyikapi sebuah hubungan yang baik dengan pasangan.

"Iya dong, saya juga umur 20 tahun malah udah nikah, ya kira-kira hampir-hampir seumuran El gitu lah," ucap Maia sambil tersenyum.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X