Putri Ayu Takut Terjatuh Saat Tampil di Pembukaan Asian Games 2018

Kompas.com - 24/08/2018, 18:30 WIB
Putri Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat  (24/8/2018). Kompas.com/Ira GitaPutri Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Putri Ayu bercerita, dirinya bernyanyi di atas panggung dengan ketinggian 11 meter dalam upacara pembukam asian games yang berlangsung pada Sabtu (18/8/2018) lalu. Putri mengaku sempat merasa gugup dan takut terjatuh.

"Jadi kemarin di Asian Games senang banget bisa ikut opening ceremony-nya, aku nyanyi satu lagu, "Melati Suci" judulnya," kata Putri Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

"Terus aku nyanyinya di panggung yang tingginya 11 meter, jadi katanya itu memang paling tinggi sih, terus aku juga ada adegan turunya jadi benar-benar harus cepet," sambung Putri

"Dan aku rada tegang juga ya, takut jatuh terus turunnya tuh ke panggung yang tingginya 7,5 meter. Jadi emang pengalamannya sesuatu banget sih," tambahnya.

Mantan jebolan Indonesia Mecari Bakat itu menuturkan, untuk tampil dalam acara tersebut, dia melakukan persapan selama satu minggu penuh.

"Pengalamanya seru banget, karena kita latihan dari seminggu yang lalu dan setiap hari dari pagi sampai malam. Dan semuanya detil banget. Jadi suatu kebanggan juga buat aku sendiri," imbuhnya.

Baca juga: Penjelasan Rossa tentang Nyanyi Lipsync di Pembukaan Asian Games 2018

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X