Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Ayu Takut Terjatuh Saat Tampil di Pembukaan Asian Games 2018

Kompas.com - 24/08/2018, 18:30 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Putri Ayu bercerita, dirinya bernyanyi di atas panggung dengan ketinggian 11 meter dalam upacara pembukam asian games yang berlangsung pada Sabtu (18/8/2018) lalu. Putri mengaku sempat merasa gugup dan takut terjatuh.

"Jadi kemarin di Asian Games senang banget bisa ikut opening ceremony-nya, aku nyanyi satu lagu, "Melati Suci" judulnya," kata Putri Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

"Terus aku nyanyinya di panggung yang tingginya 11 meter, jadi katanya itu memang paling tinggi sih, terus aku juga ada adegan turunya jadi benar-benar harus cepet," sambung Putri

"Dan aku rada tegang juga ya, takut jatuh terus turunnya tuh ke panggung yang tingginya 7,5 meter. Jadi emang pengalamannya sesuatu banget sih," tambahnya.

Mantan jebolan Indonesia Mecari Bakat itu menuturkan, untuk tampil dalam acara tersebut, dia melakukan persapan selama satu minggu penuh.

"Pengalamanya seru banget, karena kita latihan dari seminggu yang lalu dan setiap hari dari pagi sampai malam. Dan semuanya detil banget. Jadi suatu kebanggan juga buat aku sendiri," imbuhnya.

Baca juga: Penjelasan Rossa tentang Nyanyi Lipsync di Pembukaan Asian Games 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com