Super Junior Akan Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Kompas.com - 24/08/2018, 21:23 WIB
Boyband K-pop Super Junior SMTOWN/Super JuniorBoyband K-pop Super Junior

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband Korea Selatan, Super Junior (Suju), akan tampil dalam acara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018).

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh salah satu membernya, Eunhyuk, dalam wawancara dengan KBS World Radio Indonesian Sevice, Jumat (24/8/2018).

"Ini adalah kabar baik. Baru dikabarkan bahwa Super Junior akan tampil di closing-nya Asian Games nanti di Indonesia," kata salah penyiar radio menerjemahkan pernyataan Eunhyuk, seperti dikutip Kompas.com dari akun Facebook KBS World Radio Indonesian.

Baca juga: Siapkan Comeback, Super Junior Sudah Shooting Video Musik

Ia mengatakan pula, bahwa Eunhyuk mengaku Super Junior tak sabar datang lagi ke Jakarta dan bertemu penggemar mereka.

Super Junor terakhir kali menggelar konser di Indonesia pada 3 Mei 2015 lalu. Mereka datang untuk Super Junior World Tour Super Show 6 in Jakarta yang digelar di Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

"Mereka katanya sangat menanti-nanti untuk tampil di-closing nanti, karena mereka pengin banget bisa bertemu dengan penggemar di Indonesia yang mencintai Super Junior. Jadi mereka enggak sabar," kata sang penyiar.

Baca juga: Via Vallen Kisahkan Saat Jokowi Joget Dayung di Pembukaan Asian Games 2018

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X