Harapan Mike Lewis untuk Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Kompas.com - 26/08/2018, 20:07 WIB
Artis peran Mike Lewis dan Tamara Bleszynski menghadiri akad nikah Kimberly Ryder dengan Edward Akbar di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Mike Lewis dan Tamara Bleszynski menghadiri akad nikah Kimberly Ryder dengan Edward Akbar di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Ucapan selamat kepada pasangan yang baru menikah, Kimberly Ryder dan Edward Akbar, datang dari artis peran dan model Mike Lewis.

Sebelumnya diberitakan Kimberly dan Edward melangsungkan akad nikah di Masjid Al-Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Ditemui usai prosesi akad nikah pasangan yang sudah berpacaran selama tiga tahun itu, Mike mengungkap kebahagiaannya.

“Sebagai omnya dia (Edward), it's a very special moment,” ucap Mike Lewis ditemani sang anak Kenzou Leon.

Edward Akbar merupakan keponakan artis peran Tamara Bleszynski, mantan istri Mike Lewis.

Mike berharap Kimberly dan Edward bisa menjadi pasangan yang spesial dan menjalani rumah tangga dengan sungguh-sungguh.

I think they look so good together. I hope they have wonderful babies and a very special family," kata Mike.

Mike menuturkan prosesi akad nikah yang dimulai pukul 10 pagi ini berjalan dengan lancar dan membuat banyak orang yang hadir terharu.

Mike yang datang bersama Tamara dan putra mereka Kenzou Leon menambahkan bahwa acara ini digelar secara terbatas untuk keluarga.

“Iya, sebagai keluarga kan dia undang Tamara, sama Tamara dampingi. Terus Tamara dengan saya karena saya sudah punya hubungan lama sama Edward. Dan ya sangat setuju karena mereka pasangan yang spesial, they are really good together,” kata artis peran berusia 36 tahun ini.

Usai menghadiri akad nikah tersebut, Mike Lewis bergegas menuju lokasi resepsi pernikahan Kimberly dan Edward di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Baca juga: Kimberly Ryder Menikah dengan Edward Akbar



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X