Dituding Pacaran Settingan dengan Richard Kyle, Ini Tanggapan Jessica Iskandar

Kompas.com - 27/08/2018, 14:14 WIB
Pembawa acara yang juga artis peran Jessica Iskandar saat diabadikan di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara yang juga artis peran Jessica Iskandar saat diabadikan di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar menanggapi santai tudingan yang menyebut hubungannya dengan Richard Kyle hanya "settingan" atau rekayasa. 

"Iya enggak apa-apa kan orang boleh komentar, boleh berspekulasi. Enggak apa-apa. Ya mungkin mereka juga mempertanyakan apakah benar," katanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Jessica merasa bisa memaklumi pemikiran seperti itu mengingat acara yang dipandunya kerap menyajikan gimmick.

"Cuman kan ya sudah enggak apa-apa. Orang kan bebas berpikir apa saja," ucapnya.

Yang terpenting bagi Jessica saat ini adalah bagaimana ia dan Richard bisa menjalani hubungan yang masih tergolong baru itu.

"Terus berharap, berdoa yang baik. Jalani dengan baik. Gitu," ungkapnya

Tudingan hubungan settingan antara Jessica dan Richard berawal dari komentar rekan dekat keduanya yang menyebutkan bahwa pasangan ini sedang bermain drama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Warganet lantas menyimpulkan bahwa kebersamaan Jessika dan Richard hanyalah settingan.

Baca juga: Setelah Membuka Hati, Kini Jessica Iskandar Siap Menikah Lagi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.