Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Milly & Mamet Beri Julie Estelle Pengalaman Baru dalam Berakting

Kompas.com - 27/08/2018, 20:50 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Julie Estelle ambil bagian dalam film drama komedi Milly & Mamet. Film tersebut merupakan pengalaman pertama Julie bekerja sama dengan sutradara Ernest Prakasa.

"Sebetulnya aku ada film komedi, udah selesai shooting tapi belum tayang. Cuma ini komedi pertamaku bersama Enerst ya, dan ini proses yang menyenangkan," kata Julie saat jumpa pers "Sebelum Shooting Film Milly & Mamet" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

"Aku adalah penggemar Ernest ya, dan filmnya Ernest emang aku suka banget. lalu ketika bertemu ada obrolan dengan project ini suatu pengalaman yang berbeda untuk aku," sambungnya.

Julie berperan sebagai Alex. Dia memiliki pasangan bernama James, yang diperankan oleh Yoshi Sudarso.

Baca juga: Julie Estelle hingga Yoshi Sudarso Masuk Daftar Pemain Milly & Mamet

Adik kandung presenter Cathy Sharon itu mengaku belajar mendalami gerak gerik akting untuk kebutuhan shooting film spin-off Ada Apa Dengan Cinta? itu.

"So far kami berlatih bersama Ernest dan pemain yang lain. Aku banyak belajar dan di sini kan komedi situasi, jadi belajar gestur juga selain dari dialog," tuturnya.

"Setelah aku baca script, script-nya tuh lucu banget dan setelah reading selalu ada pengembangan. Dari Bang Acho (sebagai konsultan komedi) juga selalu ada pengembangan dan membuat script-nya semakin lucu," sambung Julie.

Film kerjasama Starvision dan Miles film itu direncanakan akan memulai proses shooting pada 2 September 2018 mendatang di daerah Jabodetabek.

Selain Julie dan Yoshi deretan artis papan atas juga turut bermain dalam film yang dibintangi Dennis Adishwara dan Sissy Prescillia itu antara lain Surya Saputra, Roy Marten, Dinda Kanya Dewi, Tike Priyatnakusuma, Muhadkly Acho dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com