Meira Anastasia Dapat Banyak Porsi dalam Milly & Mamet

Kompas.com - 27/08/2018, 21:33 WIB
Ernest Prakasa dan Meira Anastasia saat jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). KOMPAS.com/IRA GITAErnest Prakasa dan Meira Anastasia saat jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penulis sekaligus istri sutradara Ernest Prakasa, Meira Anastasia mengatakan bahwa suaminya memberi dia banyak porsi dalam penggarapan film Milly & Mamet.

"Di sini sih aku ngerasa happy, karena Ernest seperti ngasih porsi banyak juga buat aku untuk lebih berimajinasi," kata Meira saat jumpa pers "Sebelum Shooting Film Milly & Mamet" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Meira yang bertugas sebagai co-produser sekaligus penulis skenario layar lebar ini diberi kepercayaan untuk mengembangkan karakter Milly yang telah memiliki seorang bayi berumur enam bulan.

Baca juga: Milly & Mamet Beri Julie Estelle Pengalaman Baru dalam Berakting

"Karena Milly adalah seorang ibu yang punya anak juga, setelah menjadi ibu dua kali aku tahu banget rasanya gimana terjun ke motherhood. Ernest lebih memberikan ruang untuk menggali seperti apa Milly," tutur ibu dua anak itu.

Film Milly & Mamet akan menceritakan kisah kehidupan rumah tangga Milly (Sissy Prescillia) dan Mamet (Dennis Adishwara) setelah mereka memiliki anak.

Meski keputusan akhir ada ditangan Ernest sebagai sutradara Meira mengaku, dalam film spin-off Ada Apa Dengan Cinta? itu, dia dan Ernest tak banyak terlibat konflik.

"Kami udah sepaham bahwa memang lead-nya tetep di aku. Bahwa Mei co dirrector, tapi ada co-nya, berarti keputusan terakhir tetep ada di aku," imbuh Ernest.

"So far ini adalah kerja sama kami berdua yang intens banget, tapi malah kami jarang banget berantem atau apa, karena kami berdua sama-sama suka banget sama Dennis dan Sissy," sambung Meira.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X