Selain Malaysia dan Singapura, Film Wiro Sableng Bidik Tayang di China

Kompas.com - 27/08/2018, 21:40 WIB
Wiro Sableng 212 Lifelike PicturesWiro Sableng 212

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Wiro Sableng garapan rumah produksi Lifelike Pictures sudah dipastikan akan tayang di dua negara tetangga.

Produser Sheila Timothy berujar, untuk di Malaysia akan tayang pada September 2018 dan Singapura pada Oktober 2018.

"Yang urus distribusi dari pihak 20th Century Fox," kata Sheila dalam wawancara pemutaran film Wiro Sableng di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

"Hari ini saja ada jurnalis dari Singapura dan Malaysia yang hadir. Mereka diundang oleh 20th Century Fox," sambung kakak artis peran Marsha Timothy tersebut.

Baca juga: Marcella Zalianty Nyaris Membisu Sepanjang Film Wiro Sableng

Tidak hanya diputar di dua negara itu saja, kata Sheila, pihak 20th Century Fox sedang menjalin kerja sama dengan jaringan bioskop di negara Asia lainnya.

Berdasarkan kabar terakhir yang Sheila dapatkan, film yang ditukangi sutradara Angga Dwimas Sasongko itu juga diagendakan untuk diputar di China.

"Mereka sudah menawarkan di China. Nanti akan ke beberapa negara lain juga," kata Sheila.

Untuk di Indonesia, film yang dibintangi artis peran Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng itu akan tayang pada 30 Agustus 2018.

"Di setiap bioskop di Indonesia, kami mendapatkan layar semua. Itu semua jaringan bioskop," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X