Main Film Milly & Mamet, Surya Saputra Tak Boleh Berkomedi

Kompas.com - 28/08/2018, 11:49 WIB
Surya Saputra menghadiri syukuran film Dear Nathan: Hello Salma di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanSurya Saputra menghadiri syukuran film Dear Nathan: Hello Salma di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Surya Sapuyra menjadi salah satu pemeran dalam film drama komedi Milly & Mamet arahan sutradara Ernest Prakasa. Namun dalam film itu Surya justru tidak boleh berkomedi.

Hal itu dikatakan Surya saat jumpa pers 'Sebelum Shooting Film Milly & Mamet" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

"Di sini kan mereka komedinya jalan, tapi saya di sini karakternya enggak boleh berkomedi, padahal pengin tapi disuruh tahan," kata Surya.

Surya berperan sebagai Rama, pria yang pernah menjadi kekasih Milly (Sissy Prescillia) sebelum akhirnya Milly menikah dengan Mamet (Dennis Adishwara).

"Jadi Rama, mantannya Milly. Jadi Rama ini orang yang kerja sekali, sangat otoriter," ucap Surya.

"Milly kan orangnya unik ya ada kejenakaan ada kepolosan terus sangat keseharian. Dia itu butuh seseorang yang tidak seperti Rama, karakter yang gua mainin. Makanya jadinya sama Mamet," sambungnya.

Film ini merupakan pengalaman pertama bagi Surya bekerja sama dengan Ernest Prakasa. Surya dan Ernest pun saling bertukar pikiran dan berbagi pengalaman.

"Ya kami tukar pikiranlah, dengan apa yang Ernest punya, dengan detailnya dia ya, pengalamannya dia ngedirect, terus dengan pengalaman saya seni peran. Ya dia kasih masukan ke dia jadi bener-bener saling ngebantu lah," imbuhnya.

Proses shooting film garapan Starvision dan Miles Film itu direncanakan akan dilakukan pada 2 September mendatang.

Deretan artis papan atas yany turut terlibat antara lain Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Roy Marten, Dinda Kanya Dewi, Tike Priyatnakusuma, Muhadkly Acho dan tiga penyanyi tanah air, Melly Goeslaw, Isyana Sarasvati dan Eva Celia.

Baca juga: Julie Estelle hingga Yoshi Sudarso Masuk Daftar Pemain Milly & Mamet



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X