Rizky Febian Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Harus Ungkapkan Hal Ini...

Kompas.com - 28/08/2018, 17:03 WIB
Penyanyi Rizky Febian saat ditemui dalam jumpa pers Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Rizky Febian saat ditemui dalam jumpa pers Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi pop Rizky Febian mengaku tak bisa menahan tangisnya saat harus menyampaikan siapa yang lolos dan siapa yang tidak lolos di kompetisi menyanyi untuk anak-anak, Indonesian Idol Junior 2018.

Tugas itu harus dilakukan Rizky, lantaran dirinya didapuk sebagai juri.

"Dan saya orangnya enggak enakan kan. Makanya harus memilih yang tidak lolos dan yang lolos siapa. Jadi sedih banget saya sampai nangis," kata Rizky saat ditemui dalam jumpa pers Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).

Sebagai juri, pria yang karib disapa Ikki ini memiliki kriteria khusus untuk para calon Idol Junior yang akan ia loloskan ke babak selanjutnya.

Baca juga: Sule: Wajar Rizky Febian Menangis, karena Saat Itu Tak Ada Ibunya

"Kita selalu kasih yes buat yang nyanyinya tulus. Bahkan, ada yang bawain lagu daerahnya sendiri dan lolos karena nyanyiinnya tulus. Ada yang tekniknya bagus, tapi malah too much, jadinya enggak lolos," ujarnya.

Indonesian Idol Junior 2018 mencari anak-anak berbakat di Indonesia mulai usia 5 sampai 15 tahun.

Saat ini, ajang pencarian bakat bernyanyi untuk anak-anak itu sudah masuk ke babak 16 besar.

Beberapa artis musik dan penyanyi pun diminta untuk menjadi juri, seperti, Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian dan Rayi RAN. Indonesian Idol Junior 2018 akan tayang mulai Jumat 31 Agustus 2018 pukul 15.30 WIB yang dipandu oleh host Daniel Mananta dan co-host Agatha Chelsea.

Baca juga: Sule Peluk Rizky Febian yang Menangis Saat Nyanyikan Kesempurnaan Cinta



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X