Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejak Berusia 15 Tahun, Rizky Febian Sudah Ingin Banggakan Orangtua

Kompas.com - 28/08/2018, 21:56 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian mengaku sudah memikirkan untuk membahagiakan kedua orangtuanya sejak ia masih berusia 15 tahun. Untuk itu Rizky tak merasa kehilangan masa mudanya meski telah berkarier sejak dini.

"Kalau saya masa muda memang sengaja. Di umur 15 tahun saya sudah enggak kepikiran buat nongkrong, main-main. Gimana caranya gue bisa banggain orangtua gue, punya pekerjaan sendiri," ujar Rizky saat ditemui dalam jumpa pers Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).

Meski kehilangan masa remajanya, namun Rizky senang bisa meraih sukses di usia muda.

Baca juga: Rizky Febian Merasa Tetap Bahagia meski Sedang Jomblo

"Alhamdulillah bersyukur dengan Ikki menghilangkan masa remaja Ikki enggak bikin rugi. Tapi bersyukur artinya saya bisa jadi juri, menciptakan lagu banyak, kenal sama musisi," ucap pemuda yang akrab disapa Ikki.

Meski sudah sukses Rizky tak mau berhenti menciptakan karya. Yang terbaru, anak dari komedian Sule ini tengah menggodok album miliknya.

"Alhamdulillah sekarang lagi proses, tinggal tunggu aja semoga lancar karena ini kan album perdana, sebagian Ikki yang ciptakan dibantu sama musisi lain," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com