Devano Danendra Tolak 10 Judul Film demi Fokus Sekolah

Kompas.com - 29/08/2018, 17:36 WIB
Penyanyi dangdut Iis Dahlia dan putranya, Devano Danendra saat diabadikan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Iis Dahlia dan putranya, Devano Danendra saat diabadikan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Putra penyanyi dangdut Iis Dahlia (46),  (15) ternyata sudah menolak tawaran banyak tawaran berakting. Tercatat ada 10 judul film pada 2018 ini yang tawaranya tak bisa diterima Devano.

"Pasti (selektif), film aja kalau dia mau nih setahun ini ada kali 10 film. Tapi dia enggak mau," kata Iis saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

"Karena film juga mengganggu kegiatan sekolah kan," sahut Devano.

Bagi Devano, saat ini yang terpenting baginya adalah memfokuskan perhatiannya untuk pendidikan.

"Pastinya Sekolah dulu. Karier juga bisa jalan. Kan aku masih nyanyi juga, Sabtu, Minggu bisa ambil kerjaan, Senin sampai Jumatnya sekolah," kata Devano.

Baca juga: Iis Dahlia Ungkap Putrinya Habiskan Rp 1 Juta untuk Sampo Saja

"Tapi tugas-tugasnya juga harus dikerjakan ya. Promise me," sahut Iis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Belum lagi Iis Dahlia yang selalu memintanya untuk mendahulukan sekolah.

"Sebenarnya kalau jauh justru lebih strong ngontrolnya, daripada face to face. 'Devano belum pulang. Ada CCTV di rumah' sampai segitunya," ungkap Devano.

Bagi Iis, meski putranya itu memilih untuk menempuh pendidikan home schooling, namun ia meminta Devano untuk tetap mendahulukan sekolah.

"Dia itu sekarang sebenarnya home schooling jadi lebih fokus sama pelajarannya. Jadi dua duanya lebih fokus, sekolahnya fokus, kegiatan berkariernya juga fokus. Saya senang aja," ucap Iis.

"Hal yang kayak film setengah bulan atau 15 hari, yang penting tugas-tugasnya bisa dikomunikasikan. Yang penting bisa diserahkan," imbuh Iis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.