Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano: Putus Cinta itu Aset Buat Musisi

Kompas.com - 29/08/2018, 18:12 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Menurut penyanyi Vidi Aldiano, putus cinta bisa menjadi aset bagi musisi dalam berkarya. Diakui Vidi, drama percintaannya memberikan banyak inspirasi dalam bermusik.

Hal itu dikatakan Vidi saat ditemui usai shooting video musik "I Don't Mind" di Gudang Bermis, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).

"Pacaran lama, inspirasi banyak. Enggak apa-apa putus, itu aset buat musisi. Kayak banyak drama banyak cerita. Di-bully jomblo terus kayak 'nulis lagu yuk', album lancar," kata Vidi.

Vidi bercerita, status kesendiriannya kerap dipermasalahkan oleh para warga net. Meski awalnya merasa terluka, kini Vidi memilih tak ambil pusing dengan hal tersebut.

Baca juga: Pernah Kena Bullying, Vidi Aldiano dan Sheryl Sheinafia Bikin Lagu

"Iya saya dibilang jomblo. Saya sudah kebal jadi i dont mind. Banyak sih yang ngomenin gue jomblo, tadinya cuma anggap itu becandaan," tutur Vidi.

"Tapi kok lama-lama perih ya, sakit, dan ucapan kan doa. Kalau diucapin jomblo mulu gimana gue dapat pacar? jadi sekarang i dont mind. Terserah," imbuhnya.

Untuk meluapkan perasaannya, Vidi pun membuat sebuah lagu bertajuk "I Don't Mind" bersama dua rekannya Sheryl Sheinafia dan DJ Jevin Julian.

"Rata ya, karena lirik bikinnya bertiga, musik memang Jevin produce tapi kita kasih masukan juga. lagu ini jadi dalam waku sehari, karena semua orang punya kontribusi," sambungnya.

Lagu tersebut merupakan bagian dari album keempat Vidi yang memang mengusung tema kolaborasi.

Baca juga: Kolaborasi Bareng Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano Ogah Bikin Lagu Cinta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com