Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano dan Sheryl Sheinafia Bikin Klip Video yang Kental Nuansa Indonesia

Kompas.com - 29/08/2018, 20:04 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Vidi Aldiano dan Sheryl Sheinafia menyuguhkan ikon-ikon Indonesia dalam klip video "I Don't Mind", sebuah lagu kolaborasi mereka bersama DJ Jevin Julian.

Namun, Vidi dan Sheryl masih merahasiakan ikon apa saja yang mereka suguhkan dalam klip video tersebut.

Hal itu dikatakan Vidi saat ditemui usai shooting video musik "I Don't Mind" di Gudang Bermis, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).

"Di video ini kita mengangkat beberapa ikon Indonesia, yang Indonesia banget, kayak Sheryl bilang berani menunjukan diri mereka siapa, enggak peduli sama omongan orang. Kita mengangkat beberapa ikon, nanti liat aja ikonnya apa aja," ucap Vidi.

Baca juga: Vidi Aldiano Jadi Mak Comblang Sheryl Sheinafia dengan Adiknya

Selain itu, Vidi dan Sheryl juga melibatkan sekitar 80 orang dari berbagai usia, gender dan profesi. Salah satunya adalah anak-anak berseragam pramuka.

"Kan tadi udah bilang ya mau yang Indonesia banget. Kita masukin unsur-unsur yang orang bakal kayak "hah kok bisa ada unsur ini ya?'. Ada beberapa ikon Indonesia salah satunya kayak anak pramuka," ucap Sheryl.

"I Don't Mind" adalah sebuah lagu yang mengangkat tentang generasi milenials dan media sosial. Selain unsur Indonesia, Vidi dan Sheryl juga menghadirkan unsur aplikasi kekinian.

"Video ini bisa dibilang breakthrough vertical music video. Kemarin kan sudah pernah, tapi ini kita adaptasikan dengan cara yang berbeda. Ada unsur aplikasi yang lagi hits juga ya," tambah Sheryl.

Baca juga: Vidi Aldiano: Putus Cinta itu Aset Buat Musisi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com