Regina Poetiray Telah Mencuri Hati Penggemar Geisha

Kompas.com - 30/08/2018, 18:13 WIB
Band Geisha mengisi acara Lambe Peduli di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Band Geisha mengisi acara Lambe Peduli di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Regina Poetiray (19) perlahan-lahan telah mencuri hati penggemar band Geisha. Padahal, kehadiran Regina untuk menggantikan Narova Morina Sinaga alias Momo awalnya menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar.

"Bisa bersama Regina ini awal yang baik. Responsnya ternyata di luar dugaan kami, banyak fans yang lama akhirnya suka, yang baru juga bertambah," ujar gitaris Geisha, Roby Satria, saat dijumpai di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

"Kontranya di awal-awal aja, semakin ke sini menghilang dan Regina telah membuktikan. Tapi memang yang belum move on (dari Momo ke Regina) masih ada," sambung pentolan Geisha tersebut.

Baca juga: Yuk Kenalan dengan Regina Poetiray, Vokalis Baru Geisha

Vokalis grup band Geisha, Regina Poetiray saat wawancara usai program Selebrasi di studio 1, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018). Regina adalah vokalis baru Geisha.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Vokalis grup band Geisha, Regina Poetiray saat wawancara usai program Selebrasi di studio 1, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018). Regina adalah vokalis baru Geisha.

Regina menjalani debut bersama Geisha lewat singel berjudul "Kering Air Mataku" yang rilis pada Juli 2018 lalu. Regina merasa nyaman setelah lebih dari sebulan bersama band asal Pekanbaru.

"Yang pasti senang dengan keluarga baru Geisha. Ya, saat ini sudah pasti nyaman, aku kan masuk juga bawain karakter aku sendiri," ucapnya.



Close Ads X