Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Power Milik EXO Diputar di Dubai Fountain Sepanjang September

Kompas.com - 31/08/2018, 07:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dubai Fountain akan kembali menampilkan lagu EXO sepanjang bulan September 2018.

Pertunjukan air mancur itu diumumkan oleh Downtown Dubai melalui sebuah twit, Kamis (30/8/2018).

"Karena permintaan yang sangat tinggi, lagu Power dari EXO akan diputar pada pukul 8 malam di Dubai Fountain di #DowntimeDubai sepanjang September," demikian pengumuman tersebut.


Wajah para member serta logo EXO menghiasi gedung pencakar langit Burj Khalifa, Dubai, pada Juli 2018.Instagram/Burj Khalifa Wajah para member serta logo EXO menghiasi gedung pencakar langit Burj Khalifa, Dubai, pada Juli 2018.
Pada Januari 2018 lalu, lagu "Power" juga mengiringi pertunjukan air mancur di Dubai Fountain. Ini menjadikan EXO sebagai boyband pertama yang menampilkan karyanya di tempat terkenal itu.

Pertunjukan air mancur di Dubai Fountain merupakan yang terbesar di dunia. Gerakan air mancurnya mengikuti irama lagu-lagu kondang.

Beberapa lagu terkenal yang pernah mengiringi pertunjukan air mancur itu antara lain "All Night Long" milik Lionel Richie dan "Thriller" oleh Michael Jackson.

EXO juga hadir ketika lagu "Power" diputar di Dubai Fountain. Mereka disambut serbuan fans.

Popularitas EXO di Dubai kembali terbukti ketika gedung tertinggi dunia Burj Khalifa menggelar pertunjukan LED dengan menampilkan sembilan wajah member EXO.

Peristiwa ini juga menjadi rekor tersendiri. EXO menjadi tokoh di luar keluarga kerajaan pertama yang ditampilkan di Burj Khalifa. Sebelumnya pertunjukan LED yang menampilkan orang-orang penting dari keluarga kerajaan tujuh negara Teluk.

Baca juga: Tampil di Burj Khalifa, EXO Cetak Sejarah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com