Power Milik EXO Diputar di Dubai Fountain Sepanjang September

Kompas.com - 31/08/2018, 07:55 WIB
Tujuh member EXO menyaksikan atraksi air mancur di Dubai Fountain yang menampilkan lagu Power pada Januari 2018. Instagram/EXOTujuh member EXO menyaksikan atraksi air mancur di Dubai Fountain yang menampilkan lagu Power pada Januari 2018.

KOMPAS.com - Dubai Fountain akan kembali menampilkan lagu EXO sepanjang bulan September 2018.

Pertunjukan air mancur itu diumumkan oleh Downtown Dubai melalui sebuah twit, Kamis (30/8/2018).

"Karena permintaan yang sangat tinggi, lagu Power dari EXO akan diputar pada pukul 8 malam di Dubai Fountain di #DowntimeDubai sepanjang September," demikian pengumuman tersebut.


Wajah para member serta logo EXO menghiasi gedung pencakar langit Burj Khalifa, Dubai, pada Juli 2018.Instagram/Burj Khalifa Wajah para member serta logo EXO menghiasi gedung pencakar langit Burj Khalifa, Dubai, pada Juli 2018.
Pada Januari 2018 lalu, lagu "Power" juga mengiringi pertunjukan air mancur di Dubai Fountain. Ini menjadikan EXO sebagai boyband pertama yang menampilkan karyanya di tempat terkenal itu.

Pertunjukan air mancur di Dubai Fountain merupakan yang terbesar di dunia. Gerakan air mancurnya mengikuti irama lagu-lagu kondang.

Beberapa lagu terkenal yang pernah mengiringi pertunjukan air mancur itu antara lain "All Night Long" milik Lionel Richie dan "Thriller" oleh Michael Jackson.

EXO juga hadir ketika lagu "Power" diputar di Dubai Fountain. Mereka disambut serbuan fans.

Popularitas EXO di Dubai kembali terbukti ketika gedung tertinggi dunia Burj Khalifa menggelar pertunjukan LED dengan menampilkan sembilan wajah member EXO.

Peristiwa ini juga menjadi rekor tersendiri. EXO menjadi tokoh di luar keluarga kerajaan pertama yang ditampilkan di Burj Khalifa. Sebelumnya pertunjukan LED yang menampilkan orang-orang penting dari keluarga kerajaan tujuh negara Teluk.

Baca juga: Tampil di Burj Khalifa, EXO Cetak Sejarah



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X