Karina Salim Pernah Cemas Berat Badan Naik 15 Kilogram

Kompas.com - 31/08/2018, 10:41 WIB
Aktris Karina Salim didampingi sang suami Aldy Primanda saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018). KOMPAS.com / Andika AditiaAktris Karina Salim didampingi sang suami Aldy Primanda saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Karina Salim sempat merasa cemas saat berat badannya naik 15 kilogram karena kehamilan pertamanya saat ini.

"Awal-awal sempat insecure, aduh, sudah naik BB (berat badan) nih," ucap Karina ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Karina cemas karena pada saat yang bersamaan ia menjalani shooting untuk salah satu acara stasiun televisi swasta. Karina khawatir proporsi badannya tak ideal di depan kamera.

"Kecuali kalau aku enggak shooting ya bodo amat mau naik berapa kilo. Namanya juga lagi hamil. Tapi karena musti shooting di layar kaca kelihatan," ucap Karina.

Kendati demikian, Karina mengaku bersyukur atas kenaikan berat badannya. Kata Karina, hal tersebut adalah indikasi kalau kehamilannya dalam kondisi sehat.

"Tapi sekarang yaudahlah bersyukur tambah berat badan karena seharusnya memang seperti itu," ucap aktris berusia 27 tahun ini.

Baca juga: Karina Salim Sempat Khawatir dengan Kondisi Kehamilannya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.