Wizzy Bangga Hibur Presiden Jokowi dan Tamu Negara di Istana Bogor

Kompas.com - 31/08/2018, 17:36 WIB
Wizzy Williana berpose di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat Kamis (30/8/2018). Ia tampil menyanyikan 13 lagu di hadapan Presiden Jokowi dan Presiden Namibia. Dokumentasi Falcon PicturesWizzy Williana berpose di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat Kamis (30/8/2018). Ia tampil menyanyikan 13 lagu di hadapan Presiden Jokowi dan Presiden Namibia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menjadi salah satu penyanyi di acara pembukaan Asian Games 2018, Wizzy Williana mendapatkan kehormatan menghibur di Istana Kepresidenan Bogor. Dia menyanyi di acara jamuan makan siang antara Presiden Joko Widodo dan Presiden Namibia Hage Gottfried.

"Pada kesempatan tersebut Wizzy membawakan 13 lagu-lagu bergenre Jazz. Selain lagu-lagu milik Frank Sinatra, Wizzy juga membawakan lagu daerah seperti 'Rek Ayo Rek', 'Manuk Dadali' yang diaransemen menjadi musik jazz. Wizzy juga membawakan lagu 'Zamrud Khatulistiwa' karya Guruh Soekarno Putra," tulis rumah produksi Falcon Pictures melalui emailnya, Jumat (31/8/2018).

Wizzy yang baru saja sukses dengan single "Selamat Jalan Kekasih" (Ost Si Doel The Movie) setelah menduduki lima besar puncak tangga lagu iTunes, mengaku merasa senang bisa menghibur di Istana Kepresidenan. Apalagi acara tersebut merupakan acara resmi kenegaraan.

Baca juga: Wizzy Williana Nikmati Tantangan Lagu Tema Si Doel The Movie

 

"Alhamdulillah, saya mendapatkan kepercayaan untuk bisa menghibur di Istana Kepresidenan Bogor. Ini sebuah prestasi yang luar biasa yang saya dapatkan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo karena telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa menghibur diacara jamuan makan siang tamu negara," ujarnya.

Selain itu, Wizzy mengungkapkan bahwa 13 lagu yang ia bawakan, semua adalah pilihan dirinya yang sudah mendapatkan persetujuan dari pihak Istana.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Total saya membawakan 13 lagu, dalam durasi kurang lebih satu jam. Semua lagu sudah melalui persetujuan pihak Istana. Alhamdulillah semua berjalan lancar," katanya.

Penyanyi yang juga pernah bermain dalam film Jomblo Reborn ini, mengaku grogi saat akan naik panggung.

"Detik-detik naik panggung sudah berdebar-debar. Tapi, setelah naik panggung, untung nervous-nya langsung hilang. Terus saat saya nyanyi, semua tepuk tangan, itu yang membuat saya tambah semangat," tutupnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X