Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shooting Arwah, Ayu Ting Ting Rela Diguyur Air Dingin di Dalam Hutan

Kompas.com - 31/08/2018, 17:49 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ayu Ting Ting mengaku rela melakukan apa saja demi tampil maksimal dalam film keduanya yang berjudul Arwah.

Film Arwah merupakan salah satu trilogi film garapan rumah produksi RA Pictures yang diproduseri oleh artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad.

"Kalau ini saya benar-benar gila, parah. Shooting jam 11 malam sampai jam 8 pagi, shooting diguyur air dingin di dalam hutan, benar-benar enggak ada istirahatnya. Saya masuk ke dalam lumpur, pokoknya udah enggak kebayang," kaya Ayu dalam wawancara di Queens Head, Kemang Raya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Arwah adalah yang film horor perdana bagi Ayu. Sebelumnya pelantun lagu "Sambalado" itu, pernah bermain dalan film drama, Dimsum Martabak.

Baca juga: Ayu Ting Ting Bantah Kabar Akan Beli Apartemen Denada

Ayu mengaku sebenarnya ia termasuk orang yang penakut. Namun ketika berada di lokasi shooting, ketakutan Ayu langsung hilang lantaran suasana shooting yang ramai oleh kru.

Ia merasa beruntung mendapat bantuan dari para kru dan sutradara Arie Azis. Ayu menyadari, bahwa kemampuan beraktingnya masih banyak yang harus ditingkatkan.

"Untungnya saya punya coach yang memang setiap hari di lokasi, jadi dia selalu ngajarin, karena terbiasa jadi kami bisa akting," kata Ayu.

Dalam film Arwah ini, Ayu akan beradu akting dengan dua penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan Dewi Perssik. Arwah rencananya akan tayang pada akhir September 2018 mendatang.

Baca juga: Jangan Pernah Bilang Anak Ayu Ting Ting Sombong...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com