Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HIVI! Siapkan Single Baru dari Album Ketiga

Kompas.com - 31/08/2018, 19:04 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik HIVI! tengah mempersiapkan single terbaru dari album ketiganya yang berjudul "Jatuh dan Bangkit Kembali". Gitaris Febrian Nindyo mengatakan bahwa dalam lagu tersebut HIVI! ingin mendorong semangat mereka yang terpuruk.

"Kami sudah punya lagu, kebetulan HIVI! lagi mengerjakan album ketiga. Sudah punya lagu yang temanya membangkitkan semangat dari teman-teman semua yang merasa jatuh," kata Febri.

"Temanya lebih general, namun mudah-mudahan ketika rilis bisa memberikan impact spirit yang baik buat teman-teman yang mendengar," tambahnya.

Baca juga: Kereta Kencan HiVi! Siap Meluncur

Namun, Febri dan personel lainya, yakni Ezra Mandira (gitar), Ilham Aditama (vokal) dan Nadhia Aleida (vokal) belum bisa memastikan kapan single tersebut akan diluncurkan.

"Belum jadi, lagunya udah jadi cuman kita lagi proses demo ya, kira-kira 60 persen lah untuk lagu ini ya," ucap Ilham

"Akan ada di album ketiga HIVI!. Rilisnya belum tahu kapan lagunya, cuman mudah-mudahan secepatnya bisa dikerjakan dan diselesaikan," imbuhnya.

Grup musik yang populer dengan lagu "Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi" itu ingin menyelesaikan sembilan lagu sekaligus dari album ketiga mereka.

"Karena ngerjainnya sekalian, full satu album bukan per single, kami selesaikan karena lagunya ada di paket album kan. Jadi kami ngerjainnya sekalian, take drum, take drum dulu semuanya," ujar Ilham.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com