Beragam Keseruan yang Akan Disajikan Hodgepodge Superfest 2018

Kompas.com - 31/08/2018, 20:22 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik multi-genre Hodgepodge Superfest siap digelar di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada 1-2 September 2018. Pihak penyelenggara menjanjikan banyak keseruan tersaji.

"Pokoknya acara ini akan seru karena ini yang pertama (diadakan), line up-nya bervariasi," ucap Zulham selaku tim program Java Music Production dalam jumpa pers di Hotel Borobudur, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

Nantinya, lanjut Zulham, band jazz asal Yogyakarta Tomorow People Ensemble akan membawakan lagu-lagu milik musisi ikonik David Bowie sebagai bentuk penghargaan.

Selain itu, Tomorrow People Ensemle juga akan berkolaborasi dengan vokalis band rock n' roll lokal The Brandals Eka Annash.

Baca juga: 18 Artis Internasional Siap Ramaikan Hodgepodge Superfest 2018

Artis musik asal Amerika Tayla Parx yang tampil pada hari pertama akan menggabungkan musik R&B dan pop saat penampilannya nanti.

"Aku bawakan banyak musik, aku patahkan banyak peraturan musik," ucap Tayla yang turut hadir dalam jumpa pers.

Tak hanya itu, grup band asal Cleveland, Amerika Cloud Nothings akan memberi entakkan musik rock luar biasa pada penonton. Grup band yang tampil pada hari kedua ini berjanji akan membawakan lagu mereka yang penuh emosional.

"Kurasa musikku akan sangat berisik, mungkin kalian akan merasa seperti menonton (grup band) System of A Down di dalam terowongan," ucap Dylan Baldi yang merupakan vokalis sekaligus gitaris band tersebut.

Untuk diketahui, festival musik ini akan diramaikan oleh 18 artis musik internasional dan 15 artis musik Tanah Air.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.