The Libertines dan All Time Low Jadi Andalan Hodgepodge Superfest 2018

Kompas.com - 31/08/2018, 22:07 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik multi-genre Hodgepodge Superfest 2018 siap digelar pada 1-2 September, di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Grup band The Libertines dan All Time Low didaulat menjadi band penampil puncak dalam acara tersebut.

"Kebetulan rezeki kami enggak cuma Libertines, tapi juga All Time Low dan lain-lain," ucap Direktur Utama Java Festival Production Dewi Gontha dalam jumpa pers Hodgepodge Superfest di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

Baca juga: Beragam Keseruan yang Akan Disajikan Hodgepodge Superfest 2018

Menurut Dewi, cukup sulit untuk menghadirkan kedua band tersebut. Sebab, lanjut Dewi, agensi kedua band tersebut melihat Indonesia bukanlah tujuan utama untuk menggelar konser.

"Setelah saya ngobrol sama agensi (band) sebenarnya Indonesia bukan jadi opsi utama kalau ada Singapura, Filipina, Australia," ucap Dewi.

Nantinya band asal Inggris The Libertines akan tampil di hari pertama festival. Sedangkan grup band asal Amerika All Time Low akan tampil di hari kedua.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.