Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vancouver Sleep Clenic Merasa Spesial Bermain di Hodgepodge Superfest 2018

Kompas.com - 01/09/2018, 23:25 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Band asal Australia, Vancouver Sleep Clenic turut ambil bagian di hari pertama Hodgepodge Superfest di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (1/9/2018).

Penyanyi solo dengan nama asli Tim Bettinson ini tampil pada pukul 19:30 di panggung indoor Econvention.

"Lagu ini saya nyanyikan waktu berusia 17 tahun, saat sedang jenuh," ucap Vancouver Sleep Clenic sebelum membawakan lagu "Killing Me Too Love You".

Baca juga: The Trees & The Wild Hangatkan Sore Hodgepodge Superfest 2018

Vancouver bernyanyi dengan santai dan ceria selama tampil. Penonton pun turut melambaikan tangan mengikuti alunan musik.

"Selanjutnya akan menjadi lagu terakhir. Ini konser pertamaku di Indonesia. Sangat spesial bisa bermain di depan Anda," ucap Vancouver.

Ada enam lagu yang dibawakan oleh Vancouver, yakni "In The End", "Someone to Stay", "Collapse", "Killing Mee to Love You", "Ayahhuasca", dan "Closure".

Untuk diketahui, Vancouver Sleep Clenic adalah band dengan personel tunggal. Band yang telah berdiri sejak 2013 ini telah berkolaborasi dengan banyak artis, termasuk musisi ZHU, Madeon, Raury, Wafia, dan Gnash.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com