Vancouver Sleep Clenic Merasa Spesial Bermain di Hodgepodge Superfest 2018

Kompas.com - 01/09/2018, 23:25 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Band asal Australia, Vancouver Sleep Clenic turut ambil bagian di hari pertama Hodgepodge Superfest di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (1/9/2018).

Penyanyi solo dengan nama asli Tim Bettinson ini tampil pada pukul 19:30 di panggung indoor Econvention.

"Lagu ini saya nyanyikan waktu berusia 17 tahun, saat sedang jenuh," ucap Vancouver Sleep Clenic sebelum membawakan lagu "Killing Me Too Love You".

Baca juga: The Trees & The Wild Hangatkan Sore Hodgepodge Superfest 2018

Vancouver bernyanyi dengan santai dan ceria selama tampil. Penonton pun turut melambaikan tangan mengikuti alunan musik.

"Selanjutnya akan menjadi lagu terakhir. Ini konser pertamaku di Indonesia. Sangat spesial bisa bermain di depan Anda," ucap Vancouver.

Ada enam lagu yang dibawakan oleh Vancouver, yakni "In The End", "Someone to Stay", "Collapse", "Killing Mee to Love You", "Ayahhuasca", dan "Closure".

Untuk diketahui, Vancouver Sleep Clenic adalah band dengan personel tunggal. Band yang telah berdiri sejak 2013 ini telah berkolaborasi dengan banyak artis, termasuk musisi ZHU, Madeon, Raury, Wafia, dan Gnash.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.