Endah N Rhesa Tampil dengan Formasi Baru di Hodgepodge Superfest 2018

Kompas.com - 02/09/2018, 19:48 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Endah N Rhesa Extended tampil di hari kedua Hodgepodge Superfest 2018, di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Minggu (2/9/2018).

Band asal Tangerang Selatan tampil dengan formasi baru. Band yang digawangi pasangan suami-istri, Endah Widiastuti (vokal/gitar) dan Rhesa Aditya (pemain bass) ini menambah anggota baru untuk mengisi beberapa instrumen seperti bass, terompet, dan drum.

Karena itulah itu, band ini menyematkan kata Extended di belakangnya.

"Kami senang sekali berkolaborasi seperti ini ya," ucap Rhesa selaku vokalis/gitaris.

Di Hodgepodge Superfest Endah N Rhesa Extended membawakan sembilan lagu. Beberapa di antaranya adalah "Gift and Curse", "I Don't Remember", "For the Minute", dan "Liburan Indie".

Di akhir penampilan, Rhesa menyempatkan memberi "wejangan" kepada penonton.

"Untuk kalian yang masih berusaha untuk menyatakan cinta kepada orang lain. Lebih baik menyatakan dari pada hidup dalam penyesalan ya," ucap Rhesa.

Baca juga: The Brandals hingga All Time Low Tampil di Hari Ke-2 HodgePodge Superfest

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.