Shezy Idris dan Suami Sudah Pisah Rumah Tiga Minggu

Kompas.com - 03/09/2018, 14:57 WIB
Shezy Idris akan menggugat cerai suaminya. Dari pernikahannya, Shezy dikaruniai dua orang anak. InstagramShezy Idris akan menggugat cerai suaminya. Dari pernikahannya, Shezy dikaruniai dua orang anak.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum artis peran Shezy Idris (36), Krisna Murti, mengatakan bahwa kliennya itu sudah berpisah dari suaminya, Krishna Adhyata Pratama, sejak tiga minggu lalu.

"Selama menikah mereka tinggal di rumah orangtua Shezy. Tapi, tiga minggu belakangan ini, suaminya sudah izin buat pisah. Jadi, sudah tiga minggu lah pisah rumah," ujar Krisna ketika dihubungi pada Senin (3/9/2018).

Krisna Murti berujar bahwa suami Shezy Idris meninggalkan tempat tinggal mereka karena ada keributan dalam rumah tangga mereka. Keputusan tersebut membuat kliennya mengambil sikap untuk bercerai.

Baca juga: Akan Gugat Cerai Suami, Shezy Idris Tuntut Hak Asuh Anak

Sementara itu, mengenai ada atau tidak orang ketiga di antara Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama terkait keputusan untuk pisah rumah dan rencana perceraian, Krisna Murti tidak bisa mengungkapkannya.

Hal tersebut akan masuk dalam berkas perkara.

"Gue no comment ya, karena masuk materi gugatan, kecuali Shezy besok mau ngomong pas  mengajukan gugatan ke PA (pengadilan agama)," ucap Krisna.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Shezy Idris Akan Gugat Cerai Suaminya

Shezy Idris bersama tim kuasa hukumnya akan mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu (5/9/2018) atau Kamis (6/9/2018).

Shezy Idris dengan Krishna Adhyata Pratama menikah pada 11 Juni 2011. Mereka dikaruniai dua anak.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X