Billy Syahputra Kangen, Hilda Vitria Singgung soal Kepercayaan

Kompas.com - 03/09/2018, 19:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kabar keretakan hubungan cintanya dengan Hilda Vitria, presenter dan artis komedi Billy Syahputra (27) menuliskan pesan rindu untuk kekasihnya itu.

"Miss u asem #beberapatahunyanglalu #asemasoy," tulis Billy dalam akun Instagram-nya, @bilsky16, seperti dikutip Kompas.com, Senin (3/9/2018).

Adik mendiang Olga Syahputra itu memajang fotonya sedang merangkul Hilda. Mereka kompak mengenakan pakaian serba hitam. Pesan itu lalu mendapat balasan dari Hilda yang menulis di kolom komentar Billy bahwa ia juga kangen.

Namun, Hilda menyematkan sebuah pesan kepada Billy tentang berubah dan kepercayaan tanpa menjelaskannya secara rinci.

"Miss you too. Berubah lebih baik lg ya syg, jaga kepercayaan aku," balas Hilda melalui akun Instagram-nya, @hvkhildavitriakhan.

 

Miss u asem?????? #beberapatahunyanglalu???? #asemasoy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Billy Syahputra???????? (@bilsky16) pada 3 Sep 2018 jam 2:21 PDT

Baca juga: Billy Syahputra Akui Cekcok dengan Hilda Vitria

Belum terungkap apa sebenarnya masalah yang terjadi di antara mereka berdua. Sebab, Billy membantah hubungannya dengan Hilda kandas, namun mengakui ada percekcokan.

Masih di akun Instagram-nya, Billy mengunggah foto Hilda sambil menuliskan kalimat tentang rintangan dan tantangan.

"Wanita baik dan tidak pernh neko2. Aku kenal keluarga km,aku kenal pribadi km,aku tau sejarah km dan aku kenal siapa kamu. Kita satu sama lain saling kenal siapa diri kita masing2 dan kita pernah bilang setiap masalah yg ada di diri kita hadapi masalah itu dgn baik," tulis Billy.

"Walaupun rintangan dan tantangan menghadang kita,jgn pernh takut.kita hadapi dgn baik,,insyah allah pasti akan ada jalan keluarnya. #missu #loveu #asemasoy,'' tambahnya.

Baca juga: Keluarga Tak Ambil Pusing soal Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.