Karena "Taklukkan Dunia", Dul Jaelani Dikejar-kejar Wanita

Kompas.com - 03/09/2018, 20:40 WIB
Dul Jaelani dalam acara peluncuran singlenya, Taklukkan Dunia, di Institute Fraincaise DIndonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Dul Jaelani dalam acara peluncuran singlenya, Taklukkan Dunia, di Institute Fraincaise DIndonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dul Jaelani menceritakan pengalaman uniknya setelah merilis singel perdananya yang berjudul "Taklukkan Dunia". Kata Dul, gara-gara singel ini ia jadi dikejar-kejar wanita.

"Setelah saya rilis singel kemarin, banyak cewek-cewek yang dulu (Dul) deketinnya susah banget, setelah saya rilis singel jadinya kayak sekarang mereka ngejar saya. Agak males sih saya," kata Dul saat dijumpai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (3/9/2018).

Dul mendekati wanita karena hanya sebatas naksir saja, tidak lebih. 

Baca juga: Dul Jaelani Tunggu Maia Estianty dan Mulan Jameela Baikan

"Karena menurut pengalaman saya, saya cinta pada wanita dua minggu saya puja-puja, dua minggu tidak bertemu cintanya sekarat, tidak bersemi," kata dia

Meski begitu, Dul menegaskan bahwa ia tidak mau berpacaran. Ia masih ingin menapaki karier bermusiknya yang baru saja mulai.

"Saya sedang tidak mau berpacaran," kata anak dari artis musik Ahmad Dhani tersebut.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X