Rajai Billboard 200, BTS Ucapkan Terima Kasih kepada ARMY

Kompas.com - 04/09/2018, 11:12 WIB
BTS dalam foto konsep versi F untuk album Love Yourself: Answer Instagram/Big Hit EntertainmentBTS dalam foto konsep versi F untuk album Love Yourself: Answer
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan BTS mengucapkan terima kasih kepada para fans atau yang biasa disebut ARMY karena album Love Yourself: Anwser berhasil menduduki puncak Billboard 200.

"Sebuah kehormatan bagi kami mendapat tempat nomor 1 di Billboard 200 untuk kali kedua. Semua ini berkat kalian dan kami akan selalu berterima kasih selama kami melanjutkan perayaan ini. Terima kasih," kata BTS melalui akun Twitter mereka, @bts_twt, Senin (3/9/2018).

Pada Mei 2018 lalu, BTS dengan album Love Yourself: Tear juga menempati posisi nomor satu di peringkat album terpopuler di Amerika Serikat itu.

Dengan prestasi itu, BTS menjadi artis Korea pertama yang menempatkan albumnya di Billboard 200. Juga satu-satunya artis Korea yang menduduki peringkat 1 dua kali.

Selain itu BTS juga mendapat ucapan selamat dari Presiden Korea Selatan Moon Jae In.

"Selamat kepada BTS karena menduduki puncak Billboard 200 untuk kali kedua," tulis Presiden Moon pada akun Twitter kepresidenan, @TheBlueHouseENG.

Ketika Love Yourself: Tear menjadi yang nomor 1 di Billboard 200 pada Mei lalu, Moon menulis surat terbuka. Dalam surat itu Moon mengucapkan selamat dan terima kasih karena BTS telah menjadi inspirasi.

Saat ini BTS berada di Amerika Serikat untuk memulai tur dunia Love Yourself dari Staples Center, Los Angeles.

Baca juga: Album BTS, Love Yourself: Answer, Merajai Billboard 200

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X