Dul Jaelani: Netizen Jangan Sinis pada Mulan Jameela

Kompas.com - 04/09/2018, 14:00 WIB
Dul Jaelani dalam acara peluncuran singlenya, Taklukkan Dunia, di Institute Fraincaise DIndonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Dul Jaelani dalam acara peluncuran singlenya, Taklukkan Dunia, di Institute Fraincaise DIndonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Beredarnya foto kebersamaan artis musik Ahmad Dhani dengan Maia Estianty dalam perayaan ulang tahun ke-21 Al Ghazali, membuat para netizen memuji kebersamaan mereka meski sudah berpisah.

Namun, segelintir netizen mempertanyakan keberadaan penyanyi Mulan Jameela, yang kini berstatus istri Dhani. Mereka juga mengolok Mulan dengan komentar negatif.

Menanggapi hal tersebut, putra ketiga Dhani, Dul Jaelani, memberikan komentarnya pada para netizen yang kerap mengolok Mulan.

"Pesan saya terhadap netizen ya perbanyak baca buku lah. Singkirkan rasa sinisme terhadap tante Mulan dan cobalah mengerti keadaan seperti ini," ujar Dul saat dijumpai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (3/9/2018).

Baca juga: Karena Taklukkan Dunia, Dul Jaelani Dikejar-kejar Wanita

Menurut Dul, komentar-komentar netizen begitu sadis. Tidak hanya kepada Mulan, begitu pula kepada para pengguna media sosial lain.

"Karena kita hidup di dunia serba digital yang sangat sadis. Mau tidak mau sebagai public figure harus siap legowo," ujar Dul.

"Ini semua berkat Tuhan dan saya juga ikhlas dan sudah mengerti mengapa ayah memilih tante Mulan dan meninggalkan bunda, saya sudah mengerti," sambung Dul.

Baca juga: Dul Jaelani Tunggu Maia Estianty dan Mulan Jameela Baikan

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X