Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Sacred Riana Bergabung dengan Agensi Hiburan Ternama di Dunia

Kompas.com - 04/09/2018, 15:21 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah tidak berhasil memasuki babak semifinal America's Got Talent 2018, illusionis asal Indonesia The Sacred Riana langsung dikontrak oleh agensi hiburan ternama di dunia.

Mereka adalah Scarlett Entertaiment, agensi kenamaan yang memiliki kantor di beberapa negara seperti Perancis, Italia dan Amerika Serikat.

"Iya kami dapat tawaran dari agensi Amerika, sebenarnya ini agensi sih ada di beberapa negara Perancis, Italia. Namanya Scarlet Entertaiment," kata manajer Riana, Bow Vernon saat dihubungi Kompas.com, Senin (3/9/2018).

Baca juga: Banyak yang Tidak Menyangka The Sacred Riana Gagal di Americas Got Talent

"Jadi beberapa performence dari seluruh dunia, yang menurut mereka menarik, mereka ajak gabung ke agensi mereka," sambungnya.

Bow menjelaskan, setelah tak lagi menjadi kontestan America's Got Talent, Riana tidak terikat dengan manajemen apapun. Sehingga Riana bebas terlibat kontrak dengan pihak lain.

"Enggak, ini di luar dari America's Got Talent. Riana ini kan tidak lolos ke semi final jadi enggak ada keharusan tanda tangan kontrak under management sana," ucap Bow.

Meski hal tersebut membuat peluang bagi Riana menjajaki panggung sulap kelas dunia semakin terbuka, Bow menegaskan bahwa kliennya tak ada ikatan kontrak yang ekslusif.

"Mereka tuh lebih ke North America region, antara US dan sekitarnya, tapi enggak menutup kemungkinan di negara Eropa lainnya," ujar Bow.

"Itu pun dari awal ketika nulis perjanjian mereka, ya diomongin aja mereka bukan eksklusif, kami enggak ada kontrak eksklusif," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com