Ada BLACKPINK di Album Baru Dua Lipa

Kompas.com - 04/09/2018, 16:48 WIB

KOMPAS.com - Girl group K-pop BLACKPINK akan tampil di album Complete Edition milik Dua Lipa. Hal itu tampak dari daftar lagu yang dirilis  penyanyi asal Inggris itu pada Selasa (4/9/2018).

Dalam album yang akan diluncurkan pada 19 Oktober mendatang, BLACKPINK akan tampil dalam track bertajuk "Kiss and Make Up".

"Sudah tidak sabar untuk merilis edisi super deluxe albumku dengan tambahan tiga lagu baru pada 19 Oktober," kata Dua Lipa pada akun Twitter-nya, @DUALIPA.

"Anggaplah ini sebagai hadiah kecil untuk merangkum rangkaian album ini. Terima kasih atas cinta dan dukungannya," lanjut perempuan berusia 23 tahun itu.

Dalam daftar lagu yang diungkap Dua Lipa, lagu "Kiss and Make Up" terdapat di CD kedua.

Gosip BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Dua Lipa sudah beredar sejak beberapa waktu lalu.

Dalam twit pada 26 Agustus lalu, Dua Lipa mengungkap bahwa ia  sedang menyiapkan materi baru.

Ia menyebut "beberapa lagu yang sudah kalian kenal dan inginkan", "lagu yang kalian belum kenal", dan "beberapa kolaborasi."

Dalam twitnya, ia menyertakan dua emoji hati, yakni hati hitam dan hati pink. Selain itu ada lima emoji bidadari, yakni empat untuk para member BLACKPINK dan satu untuk dirinya.

Pada Mei lalu, dua member BLACKPINK, Jennie dan Lisa, menonton konser Dua Lipa di Seoul.

Baca juga: BLACKPINK Masih Jadi Girlband Paling Populer Bulan Ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.