Lepas Anak Naik Bus Sekolah, Rapper Wiz Khalifa Dikecam Warganet

Kompas.com - 04/09/2018, 19:08 WIB
Rapper Wiz Khalifa mengunjungi berbicara tentang albumnya, Rolling Papers 2, di Build Studio di New York City, pada 17 Juli 2018. Michael Loccisano/Getty Images/AFPRapper Wiz Khalifa mengunjungi berbicara tentang albumnya, Rolling Papers 2, di Build Studio di New York City, pada 17 Juli 2018.

KOMPAS.com - Putra rapper Wiz Khalifa (30) dengan Amber Rose, Sebastian Taylor (5,5), sudah mulai bersekolah di taman-kanak-kanak pekan lalu.

Meskipun kaya raya, Khalifa tidak mengantar anaknya menggunakan mobil pribadi. Ia membiarnya putranya berangkat naik bus sekolah.

Ia mengabadikan peristiwa "bersejarah" bagi Sebastian dalam sebuah foto lalu mengunggahnya ke akun Instagram-nya, @theshaderoom.

"Hari pertama taman kanak-kanak. Naik bus," tulis pelantun 'See You Again" itu sebagai keterangan foto.

Dalam foto itu Wiz Khalifa melambaikan tangan kepada Sebastian yang memakai kemeja putih dan celana warna khaki, serta membawa ransel.

Foto itu mendapat komentar positif dari follower-nya. Namun ada warganet yang nyinyir. Mereka menganggap Wiz Khalifa tega membiarkan anaknya berangkat sendiri ke sekolah.

Menjawab kecaman warganet, musisi bernama asli Cameron Jibril Thomaz itu membela keputusannya.

"Kepada orang-orang yang bertanya mengapa aku membiarkan anakku naik bus sekolah padahal aku kaya," kata Khalifa dalam sebuah video yang dia unggah ke Instagram.

"Kekayaan tidak ada kaitannya dengan pengalaman seorang anak. Dia bilang ingin naik bus dengan teman-temannya, jadi aku biarkan anakku melakukan yang dia inginkan. Santai sajalah," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X