Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lepas Anak Naik Bus Sekolah, Rapper Wiz Khalifa Dikecam Warganet

Kompas.com - 04/09/2018, 19:08 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Putra rapper Wiz Khalifa (30) dengan Amber Rose, Sebastian Taylor (5,5), sudah mulai bersekolah di taman-kanak-kanak pekan lalu.

Meskipun kaya raya, Khalifa tidak mengantar anaknya menggunakan mobil pribadi. Ia membiarnya putranya berangkat naik bus sekolah.

Ia mengabadikan peristiwa "bersejarah" bagi Sebastian dalam sebuah foto lalu mengunggahnya ke akun Instagram-nya, @theshaderoom.

"Hari pertama taman kanak-kanak. Naik bus," tulis pelantun 'See You Again" itu sebagai keterangan foto.

Dalam foto itu Wiz Khalifa melambaikan tangan kepada Sebastian yang memakai kemeja putih dan celana warna khaki, serta membawa ransel.

Foto itu mendapat komentar positif dari follower-nya. Namun ada warganet yang nyinyir. Mereka menganggap Wiz Khalifa tega membiarkan anaknya berangkat sendiri ke sekolah.

Menjawab kecaman warganet, musisi bernama asli Cameron Jibril Thomaz itu membela keputusannya.

"Kepada orang-orang yang bertanya mengapa aku membiarkan anakku naik bus sekolah padahal aku kaya," kata Khalifa dalam sebuah video yang dia unggah ke Instagram.

"Kekayaan tidak ada kaitannya dengan pengalaman seorang anak. Dia bilang ingin naik bus dengan teman-temannya, jadi aku biarkan anakku melakukan yang dia inginkan. Santai sajalah," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com