Glenn Fredly Janjikan Album Solo Lagi untuk Tahun Depan

Kompas.com - 05/09/2018, 19:29 WIB
Glenn Fredly ditemui usai jumpa pers peluncuran lagu terbaru Trio Lestari, Takdir Itu Kamu, di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018). KOMPAS.com/IRA GITAGlenn Fredly ditemui usai jumpa pers peluncuran lagu terbaru Trio Lestari, Takdir Itu Kamu, di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly (42) berencana meluncurkan album solo baru tahun depan. Dibutuhkan waktu sembilan tahun untuk Glenn merampungkan album solo ke delapannya itu.

Hal itu dikatakan oleh Glenn ketika ditemui dalam sebuah acara di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

"Kalau album sih baru rilis tahun depan. Album saya terakhir rilis 2010. Tahun depan, 2019, album saya akan rilis. Akhirnya, setelah sembilan tahun itu, memang persiapannya lumayan panjang," tutur Glenn.

"Ya, selama delapan tahun itu, ya memang kegiatan saya banyak di off air. Ada beberapa singel yang rilis, tapi untuk album itu agak berbeda pengerjaannya, pendekatannya," sambungnya.

Baca juga: Like Never Before, Lagu Terbaru Glenn Fredly Setelah 8 Tahun

Namun, Glenn Fredly enggan berbicara lebih jauh tentang materi album barunya. Bisa jadi lagu-lagu cinta masih diandalkannya.

"Saya enggak bisa kasih tahu," ujarnya.

"Love song tuh enggak akan ada habisnya, tapi angle-nya itu bisa beda beda," ujarnya pula.

Baca juga: Lagu Baru Glenn Fredly Jadi Lagu Tema Asian Para Games 2018

Belum lama ini Glenn Fredly telah meluncurkan singel baru berjudul "Like Never Before".

Lagu tersebut akan menjadi lagu tema Asian Para Games 2018, pesta olahraga untuk para atlet difabel se-Asia, yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 8-16 Oktober mendatang.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X