Mata Batin 2 Bikin Jessica Mila Merasa Lebih Lelah

Kompas.com - 05/09/2018, 22:57 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila kembali dipercaya memerankan Alia dalam film horor Mata Batin 2. Meski ini adalah sekuel film pertama, namun Jessica menjamin bahwa film kedua kali ini akan lebih seru.

"Dari segi cerita pasti berbeda ya. Menurut aku yang kedua ini persiapan dan konsepnya lebih baik dan shot, lokasi shooting-nya, propertinya, segala macamnya lebih terkonsep dan lebih baik. Semoga ini lebih sukses lagi dari yang pertama," ungkap Jessica saat ditemui di sela shooting film Mata Batin 2 di Museum Bank Mandiri, Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/8/2018).

Namun, Jessica mengaku bahwa di Mata Batin 2 ini tenaganya terkuras habis karena proses shooting yang lebih melelahkan.

"Banyak scene-scene yang melelahkan yang benar-benar menguras emosi, lari-larian, teriak-teriakan dan itu kan capek banget sih," ujarnya.

Baca juga: Jessica Mila Tak Ingin Umbar Hubungannya dengan Mischa Chandrawinata

Meski memerankan karakter yang sama, Jessica mengatakan bahwa tokoh Alia di sekuel kedua ini lebih mandiri.

"Yang aku eksplore dari segi karakternya ada perubahan. Karakternya sih mungkin masih sama tapi kan ada perubahan emosi di sini dia harus menjadi karakter yang lebih mandiri lagi," kata dia.

"Terus di sini dia bekerja menjadi volunteer di panti asuhan, dia harus bertemu sama banyak anak-anak, jadi ada perkembangan karakter di sini," imbuhnya.

Mata Batin 2 masih diperankan oleh Jessica Mila sebagai Alia, namun ada beberapa tokoh baru yang diperankan oleh Jeremy Thomas, Sophia Latjuba dan Nabila Ayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.