Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagu Lagi Syantik Laris Manis, Siti Badriah Dapat Bonus Mobil Mewah

Kompas.com - 06/09/2018, 22:46 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Siti Badriah (26) alias Sibad mendapat bonus sebuah mobil mewah dari label rekaman musik yang menaunginya, Nagaswara, berkat nyanyian "Lagi Syantik"-nya yang laris manis.

Siti mengatakan bahwa ia bersyukur atas pemberian itu, karena keinginannya untuk memiliki mobil berukuran besar akhirnya terwujud.

"Alhamdulillah ya, yang tadi Sibad bilang, beberapa impian Sibad, beberapa keinginan Sibad, terkabul," tuturnya dalam acara peluncuran albumnya, Lagi Syantik, di sebuah restoran masakan cepat saji di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/8/2018).

"Yang satu memang aku mau punya album tahun ini, alhamdulillah. Terus, pengin punya mobil mewah yang besar, alhamdulillah dikabulin sama Allah, lewat Pak Rahayu (Rahayu Kertawiguna, pemilik Nagaswara)," lanjutnya.

Baca juga: Berawal dari Singel, Lagi Syantik Akhirnya Dijadikan Album

Siti bercerita bahwa sudah lama ia ingin membeli mobil yang bisa menampung relatif banyak orang dan barang.

"Keinginan sih sebenarnya sudah dari aku beli mobil sport-ku yang terakhir itu. Cuman, aku mikirnya waktu itu, karena memang dari kecil aku pengin punya mobil sport, jadi aku ngeduluin untuk beli mobil sport," ucapnya.

"Keinginan sudah lama banget, ngelihat artis-artis punya mobil gede-gede semuanya. Mobilnya bagus," sambungnya.

Baca juga: Aransemen Kekinian Lagi Syantik Tuai Protes, Siti Badriah Minta Maaf

Sesudah memiliki mobil sport, mobil besar tidak juga dibelinya, karena ia menggunakan uangnya untuk membangun rumah.

"Dan, kalau untuk mobil besar, ya nanti dulu deh. Dinanti-nantiin, lama-lama, bentar, bentar, bentar, akhirnya enggak jadi-jadi," ujarnya.

Baca juga: Nyawa Baru Lagi Syantik Siti Badriah di Penutupan Asian Games 2018

Kini mobil besar menjadi miliknya dengan menerima bonus itu. Lalu, apakah nyanyian-nyanyiannya yang berikut juga akan laris manis sebagaimana lagu "Lagi Syantik"?

"Kalau Sibad, santai, enggak terlalu mikirin selanjutnya gimana. Dan, (lagu-lagu lainnya) diterima lebih dari 'Lagi Syantik', atau enggak diterima, karier aku enggak berhenti di 'Lagi Syantik' aja. Ya sudah, kalau meledak berarti harus bikin lagi," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com