Melalui Twitter, Deretan Selebritas Berduka atas Kematian Mac Miller

Kompas.com - 08/09/2018, 11:15 WIB
Rapper Mac Miller tampil di Camp Flog Gnaw Carnival 2017 di Exposition Park, Los Angeles, pada 28 October 2017.Kevin Winter/Getty Images/AFP Rapper Mac Miller tampil di Camp Flog Gnaw Carnival 2017 di Exposition Park, Los Angeles, pada 28 October 2017.

KOMPAS.com - Rapper Amerika Serikat, Mac Miller (26), ditemukan tewas di rumahnya di San Fernando Valley, di luar Los Angeles pada Jumat (7/9/2018) pada pukul 11.51 waktu setempat. Mac Miller diduga tewas akibat overdosis narkoba.

Sejumlah selebritas dunia pun mengungkapkan duka atas kematian rapper yang dikenal sebagai mantan kekasih penyanyi Ariana Grande itu.

Salah satunya dilakukan oleh rapper Wiz Khalifa, yang berdoa untuk keluarga yang ditinggalkan.

Selain itu, rapper dan penulis lagu Khalid juga menuliskan kesedihannya atas kematian Mac Miller. Hal yang sama diungkap bintang film dan rapper Jaden Smith.

Tak hanya itu, ada juga rapper yang berbagi kesedihan dengan menuliskan pengalamannya ketika dibantu oleh Mac Miller dalam perjalanan kariernya. Ini diungkap Chance The Rapper.

Kesedihan juga diungkap penyanyi Charlie Puth. Menurut dia, lagu-lagu yang ditulis Mac Miller begitu mewarnai kehidupannya saat masih di bangku kuliah.

Charlie Puth pun menyesal karena tak menghabiskan waktu lebih sering bersama sahabatnya saat masih hidup.




Close Ads X