Bisma SM*SH Idamkan Karakter Psikopat

Kompas.com - 09/09/2018, 09:52 WIB
Bisma Karisma di sela konferensi pers web series Brata di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (6/9/2018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGBisma Karisma di sela konferensi pers web series Brata di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (6/9/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bisma Karisma, salah satu personel boyband SM*SH, berharap suatu hari nanti mendapatkan peran-peran berhubungan dengan psikologis. Salah satunya karakter psikopat.

"Yang dipenginin itu peran psycho. Saya pengin tahu apa isi kepala orang psycho seperti apa," kata Bisma dalam wawancara di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Selain psikopat, pria kelahiran 27 November 1990 ini juga menginginkan peran sebagai orang pengidap autisme. Menurut dia, karakter-karakter seperti itu merupakan sebuah tantangan.

"Sama peran autis. Saya pengin tahu apa yang mereka rasakan," kata Bisma.

Baca juga: Bisma Karisma Butuh 3 Bulan untuk Lepas dari Teja

Namun, peran atau karakter bukanlah prioritas utamanya dalam menerima tawaran film. Bisma akan melihat terlebih dahulu cerita yang diangkat dalam film tersebut.

Jika ia tertarik, barulah Bisma melihat karakter yang ditawarkan dan siapa saja pemain yang terlibat.

"Lebih ke cerita keseluruhan. Maksudnya ini cerita akan berdampak seperti apa ketika diluncurkan. Baru kedua pemainnya karena lawan main sangat berpengaruh. Saya bisa jadi enak kalau lawan main enak. Berkontribusi bareng-bareng satu produksi," ucap Bisma.

Baca juga: Bisma SM*SH Berguru kepada David Bowie Sang Musikus Bunglon

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X