Sule Merasa Berat Jalani Perceraian

Kompas.com - 09/09/2018, 14:08 WIB
Komedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018. TRIBUNNEWS/HERUDIN Komedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Komedian Sutisna alias Sule (40) mengaku berat menjalani perceraian dari istrinya, Lina, yang menggugat cerai melalui Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Jawa Barat.

"Ini berat banget," ujar Sule, yang dikutip oleh Kompas.com dari kanal Eminensi di YouTube, Minggu (9/9/2018).

Sule merasa berat menjalani proses itu ketika melihat anak-anaknya. Sule berujar bahwa sebenarnya keempat anaknya sudah memohon agar tidak ada perceraian kedua orangtua mereka.

"Anak anak memohon tidak, sebetulnya. Yang membuat saya menangis itu anak-anak. Kenapa harus seperti ini?" ucapnya.

Baca juga: Sule Akui Kabar Kedekatannya dengan Pramugari Hanya untuk Promosi Film

Sule memetik pengalaman dari kejadian itu. Ia mengaku harus belajar ikhlas.

"Tuhan sayang sama saya, sayang sama istri saya. Toh kalau diterusi nanti istri saya akan tersiksa, saya juga sama, mungkin bukan jodoh," tuturnya.

Baca juga: Sule Angkat Bicara Terkait Isu Perselingkuhannya dengan Pramugari

Perceraian Sule dari Lina muncul sebagai kabar ke publik setelah Lina mendaftar gugatan cerai terhadap Sule di PA Cimahi.

Gugatan tersebut didaftar oleh Lina pada 26 April 2018 lewat kuasa hukumnya, Abdurrahman T Pratomo, dengan nomor perkara 3660/Pdt.G/2018/PA.CMi.



Close Ads X