Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Danilla hingga Limp Bizkit, Sajian Hari Terakhir Soundrenaline 2018

Kompas.com - 09/09/2018, 18:50 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

UNGASAN, KOMPAS.com -- Minggu (9/9/2018) merupakan hari kedua atau terakhir festival musik Soundrenaline 2018. Festival itu digelar di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Artis-artis musik dalam dan luar negeri siap beraksi di panggung utama bernama A Stage,  Platinum Stage, Slim Refine Stage, Creators Stage, Camp Stage, dan Thunderdome. 

Baca juga: Danilla Cium Pipi Penonton Asal Bali di Soundrenaline 2018

Kolaborasi asyik menjadi bagian dari penampilan-penampilan itu. Contohnya, kolaborasi Iga Massardi (Barasuara), Viki (Kelompok Penerbang Rocket), dan Vicky (Burgerkill), atau kolaborasi Kimokal dan Bam Mastro (Elephant Kind).

Di luar kolaborasi itu ada band dan penampil solo lain. Mereka, antara lain, Danilla, Teddy Adhitya, Shaggy Dog, Burgerkill, Endah N Rhesa, Jason Ranti, Pusakata, Jogja Hiphop Foundation, The Sigit, dan Diskopantera.

Baca juga: Sheila On 7, Jadi Karakter PUBG di Soundrenaline 2018

Ada pula band-band luar negeri  Phum Viphurit dari Thailand, Zee Afi dari Malaysia, dan Rivermaya dari Filipina, serta yang paling ditunggu-tunggu, Limp Bizkit dari AS, di ujung festival musik tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com