Untuk Kali Pertama Boyband K-pop Stray Kids Akan Tampil di Jakarta - Kompas.com

Untuk Kali Pertama Boyband K-pop Stray Kids Akan Tampil di Jakarta

Kompas.com - 10/09/2018, 09:51 WIB
Boyband K-pop Stray KidsDok Spotify On Stage Boyband K-pop Stray Kids

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar gembira datang bagi para STAY Indonesia atau penggemar boyband Korea Selatan Stray Kids. Idola mereka itu untuk kali pertama akan tampil di Jakarta.

Stray Kids, dengan formasi Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N, akan tampil dalam Spotify On Stage 2018 atau yang kedua, pada 12 Oktober 2018.

Baca juga: Ed Sheeran, Artis Musik Terlaris 2017 versi Spotify

Spotify On Stage, yang berkonsep konser live akan dilangsungkan di Jakarta International Expo (JIExpo) Hall C3, Jakarta Pusat.

"Tahun ini, Spotify dengan bangga menghadirkan sensasi terbaru di dunia K-Pop, Stray Kids," demikian isi keterangan tertulis yang diterima oleh Kompas.com pada Senin (10/9/2018) dari pihak penyelenggara konser tersebut.

Baca juga: Dipha Barus hingga NCT 127 Meriahkan Spotify On Stage

Pada perhelatan perdananya tahun lalu, Spotify On Stage menghadirkan boyband NCT127 sebagai perwakilan musik K-pop.

Selain Stray Kids, yang baru terbentuk pada 2017 di bawah naungan JYP Entertainment, para artis musik lain dari luar negeri yang akan tampil adalah Alan Walker dan Anne-Marie.

Baca juga: Drake Merajai Spotify di Tahun 2016

Sementara itu, vokalis kenamaan Tulus akan mewakili artis-artis musik Indonesia.

Penjualan tiket untuk umum akan dibuka pada Rabu (12/9/2018) melalui situs resmi Spotify On Stage. Harga tiket itu berkisar dari Rp250.000 hingga Rp350.000 per lembar.



Close Ads X