Untuk Kali Pertama Boyband K-pop Stray Kids Akan Tampil di Jakarta

Kompas.com - 10/09/2018, 09:51 WIB
Boyband K-pop Stray Kids Dok Spotify On StageBoyband K-pop Stray Kids

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar gembira datang bagi para STAY Indonesia atau penggemar boyband Korea Selatan Stray Kids. Idola mereka itu untuk kali pertama akan tampil di Jakarta.

Stray Kids, dengan formasi Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N, akan tampil dalam Spotify On Stage 2018 atau yang kedua, pada 12 Oktober 2018.

Baca juga: Ed Sheeran, Artis Musik Terlaris 2017 versi Spotify

Spotify On Stage, yang berkonsep konser live akan dilangsungkan di Jakarta International Expo (JIExpo) Hall C3, Jakarta Pusat.

"Tahun ini, Spotify dengan bangga menghadirkan sensasi terbaru di dunia K-Pop, Stray Kids," demikian isi keterangan tertulis yang diterima oleh Kompas.com pada Senin (10/9/2018) dari pihak penyelenggara konser tersebut.

Baca juga: Dipha Barus hingga NCT 127 Meriahkan Spotify On Stage

Pada perhelatan perdananya tahun lalu, Spotify On Stage menghadirkan boyband NCT127 sebagai perwakilan musik K-pop.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain Stray Kids, yang baru terbentuk pada 2017 di bawah naungan JYP Entertainment, para artis musik lain dari luar negeri yang akan tampil adalah Alan Walker dan Anne-Marie.

Baca juga: Drake Merajai Spotify di Tahun 2016

Sementara itu, vokalis kenamaan Tulus akan mewakili artis-artis musik Indonesia.

Penjualan tiket untuk umum akan dibuka pada Rabu (12/9/2018) melalui situs resmi Spotify On Stage. Harga tiket itu berkisar dari Rp250.000 hingga Rp350.000 per lembar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.