Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shinta Bachir Persiapkan Pernikahan dalam 2 Bulan

Kompas.com - 10/09/2018, 12:53 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah dilamar oleh politikus Idham Masse pada Sabtu (8/9/2018). Kini artis peran Shinta Bachir mengaku akan menikah dalam waktu dekat.

"Harus dipersiapkan dalam waktu 2 bulan ini," ucap Shinta saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Namun Shinta belum bisa memastikan terkait tanggal pernikahannya. Menurut Shinta, ia kini sedang fokus menyiapkan segala kebutuhan untuk pernikahannya tersebut.

"Kan memang nikah itu harus ngundang keluarga juga, teman-teman semua, harus mempersiapkan semuanya juga. Enggak langsung, yuk nikah yuk, kita kan harus cari gedung, katering," ungkap wanita berusia 32 tahun tersebut.

Shinta menambahkan bahwa rencananya ia akan menikah dengan menggunakan prosesi adat dari pihak keluarganya.

"Kalau saya pengennya Jawa. Kalau sana sih nyesuain saja mana baiknya buat saya," imbuh Shinta.

Meski bisa dibilang terburu-buru, tetapi Shinta mengaku sudah mantap untuk menikah dengan Idham yang baru ia kenal dua bulan terakhir.

"Orangnya enggak neko-neko. Saya tahu teman dia, kerjaan dia, bismillah. Dengan waktu yang singkat ini dan apa yang saya lihat semoga tidak salah," ucap Shinta.

Baca juga: Kenal 2 Bulan, Shinta Bachir Mantap Dilamar Politikus Idham Masse

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com