Kembali Berdansa bersama Shaggydog di Soundrenaline 2018

Kompas.com - 10/09/2018, 21:20 WIB
Grup band Shaggydog saat tampil di panggung Platinum Stage Soundrenaline 2018 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Minggu (9/9/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Grup band Shaggydog saat tampil di panggung Platinum Stage Soundrenaline 2018 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Minggu (9/9/2018).

BADUNG, KOMPAS.com - Grup band Shaggydog menggoyang Soundrenaline 2018 dengan tembang-tembang miliknya. Heru dkk membuka penampilannya dengan "Kembali Berdansa" yang langsung membuat penonton bergoyang.

"Apa kabar Soundrenaline? Suksma Bali! Siap berdansa lebih cepat lagi?" Sapa Heru di panggung Platinum Stage Soundrenaline 2018 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Minggu (9/9/2018).

Lagu-lagu hits "Kere Hore", "Jalan-jalan", "Doggy Doggy", "Pesta", dan "Ditato" dibawakan secara marathon.

Baca juga: Histeris Tiada Akhir Saat Limp Bizkit Gebrak Soundrenaline 2018

Usai membawakan "Ditato", Heru melontarkan kelucon dalam interaksinya dengan penonton. Dengan mimik serius Heru mengatakan bahwa Shaggydog tengah merencanakan kolaborasi dengan penyanyi dangdut Siti Badriah.

"Kami ada kabar gembira untuk lagu yang kita bawakan nanti. Di bulan apa ya, pokoknya sama Mbak Siti Badriah, dan tentu saja sama Ndx Aka. Aka 47," ujar Heru membuat penonton tertawa.

Menyambung gurauan Heru, hit "Ambilkan Gelas" dibawakan dengan alunan musik dangdut. Namun hal itu justru membuat suasana semakin memanas.

Grup band asal Yogyakarta ini menutup penampilannya dengan tembang "Di Sayidan" dan "Monkey Man" dari The Specials yang diberi aransemen oleh Shaggydog.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X