Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembali Berdansa bersama Shaggydog di Soundrenaline 2018

Kompas.com - 10/09/2018, 21:20 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

BADUNG, KOMPAS.com - Grup band Shaggydog menggoyang Soundrenaline 2018 dengan tembang-tembang miliknya. Heru dkk membuka penampilannya dengan "Kembali Berdansa" yang langsung membuat penonton bergoyang.

"Apa kabar Soundrenaline? Suksma Bali! Siap berdansa lebih cepat lagi?" Sapa Heru di panggung Platinum Stage Soundrenaline 2018 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Minggu (9/9/2018).

Lagu-lagu hits "Kere Hore", "Jalan-jalan", "Doggy Doggy", "Pesta", dan "Ditato" dibawakan secara marathon.

Baca juga: Histeris Tiada Akhir Saat Limp Bizkit Gebrak Soundrenaline 2018

Usai membawakan "Ditato", Heru melontarkan kelucon dalam interaksinya dengan penonton. Dengan mimik serius Heru mengatakan bahwa Shaggydog tengah merencanakan kolaborasi dengan penyanyi dangdut Siti Badriah.

"Kami ada kabar gembira untuk lagu yang kita bawakan nanti. Di bulan apa ya, pokoknya sama Mbak Siti Badriah, dan tentu saja sama Ndx Aka. Aka 47," ujar Heru membuat penonton tertawa.

Menyambung gurauan Heru, hit "Ambilkan Gelas" dibawakan dengan alunan musik dangdut. Namun hal itu justru membuat suasana semakin memanas.

Grup band asal Yogyakarta ini menutup penampilannya dengan tembang "Di Sayidan" dan "Monkey Man" dari The Specials yang diberi aransemen oleh Shaggydog.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com