Awalnya Raffi Ahmad Incar Ivan Gunawan dan Tora Sudiro untuk Jadi Duda

Kompas.com - 11/09/2018, 06:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Pemilik rumah produksi RA Pictures, Raffi Ahmad mengaku awalnya ingin Ivan Gunawan atau Tora Sudiro menjadi pemeran utama film Kesempatan Keduda.

Hal itu dikatakan Raffi saat peluncuran poster dan trailer film Kesempatan Keduda di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

"Tadinya bukan saya yang main peran ini, tapi Ivan gunawan dan Tora Sudiro. Lucu enggak tuh kalau ternyata jadinya mereka berdua?" ucap Raffi.

Namun karena jadwal Tora dan Ivan tidak memungkinkan, peran Abi dan Ken itu masing-masing dimainkan oleh Raffi Ahmad dan artis peran Malaysia, Zizan Razak.

Raffi juga menjelaskan, alasan dirinya sering terlibat dalam film yang digarap oleh rumah produksinya sendiri.

"Gue main kadang kalau pas aja karakternya atau kalau misal ada produksi selanjutnya, pemain lainnya dibatalin ya gue jadi pemainnya," jelas bapak satu anak itu.

"Tapi gue enggak memaksa untuk main sih kalau pas aja sesuai sama kebutuhan cerita aja," sambungnya.

Film Kesempatan Keduda disutradarai oleh Awi Suryadi. Raffi melibatkan sejumlah bintang untuk film tersebut, yakni istrinya, Nagita Slavina, pengacara Hotman Paris Hutapea, dan pedangdut Ayu Ting Ting.

Kesempatan Keduda mengisahkan Abi (Raffi Ahmad) dan Ken (Zizan Razak) yang mengalami perceraian dan menjadi duda.

Mereka pun berjuang untuk menata kembali kehidupan masing-masing sampai menemukan pasangan baru dengan cara yang tak terduga.

Baca juga: Raffi Ahmad Pernah Merasakan Jadi Duda

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.